Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(9)

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(9)

“Tuan. Bagaimanapun juga, Ju Xiang adalah anak kandungmu. Jika dia menjadi selir orang, maka hidupnya tak akan bahagia. Tuan. Ju Xiang tak boleh menjadi selir. Aku mohon, Tuan. Aku mohon, Tuan,” mohon Tian Lan, sambil berlutut dan menangis.

“Kenapa kau gelisah? Aku sedang membahasnya denganmu. Baiklah. Dia putrimu. Karena kau menentangnya, kita lupakan saja.”

“Terima kasih.”

Ah Tuo ternyata mendengar pembicaraan tn. Huang dan Tian Lan barusan karna dia ada di dekat sana, mengepel. Dia pun menyampaikan pembicaraan tersebut pada Juxiang kalau Charlie ingin menjadikan Juxiang seorang selir. Walau tidak bisa bicara, Juxiang menunjukkan jelas kalau dia tidak mau menjadi selir. Ah Tuo menyuruhnya tidak usah cemas karna Tian Lan menentang lamaran itu dan memohon pada tn. Huang untuk tidak menerimanya. Dan akhirnya, tn. Huang berkata : ‘lupakan saja.’

Bukan hanya itu, Ah Tuo juga mendengar gosip kalau Meiyu akan dinikahkan dengan Tuan Muda Sheng dari keluarga Chen. Tapi, Chen Sheng malah menyukai Juxiang. Andai saja Juxiang bisa menikah dengan Chen Sheng akan sangat bagus.

Lagi asyik bercerita, pelayan pria menyuruh Ah Tuo untuk berkumpul di aula. Nona Muda Xiujuan kehilangan gelang emasnya.

Semua pelayan berkumpul dan Guihua marahi. Dia menyuruh mereka mengaku sekarang. Karna tidak ada yang mengaku, semua pegawai akhirnya digeledah badan dan kamarnya. Tapi, tidak ditemukan apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.