Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(1)

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(1)

Charlie ternyata benar-benar ingin menjadikan Juxiang sebagai selirnya. Buktinya, dia sampai menyuruh orang mengirim 2 kardus anggur barat dan cokelat (dimasa itu, cokelat adalah hal asing bagi mereka). Ah Tao menyampaikan kabar itu pada Juxiang. Dia benar-benar takut karna Charlie tampaknya tidak ingin melepaskan Juxiang.

Semua hadiah tersebut diterima oleh Guihua dan tn. Huang. Guihua beneran senang karna setiap minggunya, Charlie mengirim hadiah pada mereka. Minggu lalu, dia mengirimkan mereka abalon kering, sekarang anggur barat dan cokelat. Bagi Guihua, Charlie tulus pada mereka. Apalagi, cokelat adalah makanan yang harganya mahal yang impor dari Swiss.

tn. Huang juga senang dengan hadiah itu, tapi dia juga sekarang bingung mau bagaimana caranya menolak Charlie. Guihua langsung teriak marah. Dia tidak setuju tn. Huang menolak lamaran Charlie. Dia merasa tidak ada salahnya jika Juxiang dijadikan selir. Dulu juga, ibunya menikah dengan tn. Huang karna tn. Dia tertarik pada kecantikannya. tn. Huang tidak suka mendengar ucapannya tersebut.

Guihua terus membujuk tn. Huang agar mau menikahkan Juxiang pada Charlie.

Gagal memaksa dengan suara keras, Guihua akhirnya membuat rumor. Dia berbohong kalau saat menggeledah kamar Juxiang waktu itu, dia menemukan banyak benda-benda aneh. Dia bahkan membahas saat Juxiang berani membakar tangan waktu itu dan api padam tiba-tiba. Itu pasti karna Juxiang mempelajari ilmu hitam. Dan juga, Charlie Zhang itu bukan orang biasa. Kita harusnya bersyukur Charlie tidak merendakan Juxiang yang bisu dan tuli. Lebih baik, mereka tidak menyinggung Charlie hanya demi Juxiang dan Ibunya.

tn. Huang perlahan mulai terpengaruh semua ucapan Guihua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.