Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(10)

oleh -29 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(10)

tn. Lin menyampaikan kabar mengenai Juxiang yang kabur dan kemungkinan di culik oleh pedagang manusia pada Charlie. Responnya? Dia mengamuk!

Tian Lan sudah sadar dan dalam kondisi lemah memikirkan keadaan Juxiang. Ah Tao berusaha menenangkannya dengan berkata kalau Nona Muda Juxiang akan selamat. Juxiang, Dewa memberkatinya. Dan juga, saat mencari Juxiang tadi, saat melewati Kuil Kwan Im, dia masuk ke dalamnya dan meminta petunjuk Dewi Kwan Im. Dia menarik sebatang kayu dan pengurus kuil menafsirkan artinya, Juxiang di berkati Dewa. Ah Tao sangat yakin kalau Juxiang akan Dewa jaga karna Juxiang mempunyai hati yang baik.

Ucapan Ah Tao memberi kekuatan pada Tian Lan. Tian Lan berlutut di depan pintu, menghadap ke langit, memohon Dewa untuk memberkati putrinya agar selamat dari bahaya. Dia bahkan berjanji akan puasa dari sekarang, tidak makan dan minum, bahkan bersedia mengorbankan nyawa untuk memastikan putrinya jauh dari bencana.

Ah Tao ikut berlutut dan berdoa. Dia pun membuat janji yang sama seperti Tian Lan demi keselamatan Juxiang.

Juxiang dikurung di gudang bersama beberapa gadis muda. Wanita yang menipunya masuk dan mulai memerintahkan anak buahnya, mengenai akan dikirim kemana para gadis-gadis tersebut.

Setelah penjahat-penjahat itu keluar, Juxiang mulai mengikis tali yang mengikat tangannya dengan menggesekannya dikayu, dimana tangannya diikat dengan tali. Walaupun tangannya menjadi terluka karna hal itu, dia tidak peduli.

Yosuke mencari hingga ke stasiun kereta. Saat dia menanyakan orang-orang di sana, mengenai Juxiang, salah seorang pedagang, menyuruh Yosuke untuk bertanya kepada pengemis buta yang duduk di sana. Yosuke pun memberikan 10 dollar kepada pengemis itu dan menanyakan mengenai Juxiang. Pengemis itu ternyata berpura-pura buta. Dia pun memberitahu Yosuke mengenai apa yang dilihatnya dan dengan siapa Juxiang pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.