Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(3)

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(3)

Charlie kemudian memberikan kode pada tn. Lin. tn. Lin segera menghampiri Guihua dan memberikan hadiah lamaran mereka, yaitu sebuah kotak sirih yang terbuat dari emas. Guihua sangat senang melihatnya. Tian Lan menatapnya dan tampak marah.

Guihua yang berhati jahat, tersenyum ramah pada Charlie dan berbohong kalau Juxiang sudah seperti putrinya sendiri. Dan dia merasa bahagia karna Juxiang akan menikahi pria hebat seperti Charlie. (arghh. Dia hanya mementingkan dirinya. Apa yang dilakukannya, sama saja menjual Juxiang ke pria jahat seperti Charlie demi keuntungannya. Padahal, dia bukan ibu Juxiang dan selalu merundung Tian Lan dan Juxiang, tapi di saat seperti ini, dia bersikap seperti ibu dan mengambil semua hadiah lamaran yang mahal!).

Juxiang hanya berdiri diam dan menahan amarahnya.

di Singapore,

Kondisi Ny. Chen tiba-tiba memburuk. Semua metode pengobatan sudah mereka coba tapi tidak berhasil, sehingga Chen Gong memutuskan memanggil dukun untuk melakukan beberapa ritual. Chen Sheng tidak setuju dengan yang ia lakukan karna mereka adalah orang berpendidikan dan tidak seharusnya percaya ilmu sihir! Chen Gong tahu, tapi berbagai metode tidak membuahkan hasil, dan nenek yang meminta di panggil dukun. Mereka harus mencoba segalanya.

Setelah dukun selesai melakukan ritual, Xiu Lian, kakak ipar Chen Sheng, yang adalah istri dari Chen Gong, menyampaikan kalau dukun bilang, keadaan nenek tergantung pada penanganan mereka. Perkataan dukun itu membuat Sheng menjadi lebih kesal karna sama saja tidak ada gunanya memanggilnya. Sheng menyuruh agar nenek di bawa ke rumah sakit saja. Xiu Lian memberitahu kalau nenek bilang, jika dia dibawa ke rumah sakit, kelak tidak perlu memanggilnya nenek lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.