Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(4)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(4)

Gong memilih menuruti permintaan nenek. Dan karna kondisi nenek yang semakin memburuk, Gong ingin mempercepat pernikahan Sheng. Dia sudah menyuruh istrinya mencarikan mak comblang. Mereka akan mengunjungi keluarga Huang untuk melamar secara resmi. Mereka sudah berjanji pada keluarga Huang dan tidak bisa mengingkarinya.

Sheng sama sekali tidak mau. Dia menolak pernikahan tersebut. Dia segera ke kamar untuk menemui Nenek. Tapi, kondisi Nenek begitu buruk hingga Sheng tidak sanggup mengatakan apapun.

di Melaka,

Juxiang sedang mengajari Ah Tao caranya memasak ayam pongteh. Begitu jadi, dia mengajak Ah Tao untuk makan bersamanya dan ibunya. Ah Tao menolak karna dia hanyalah pelayan. Tapi, Tian Lan menyuruhnya duduk karna mereka adalah satu keluarga.

Ah Tao beneran terharu dan berterimakasih kepada kedua majikannya tersebut karna telah memperlakukannya seperti manusia.

Mereka pun mulai makan bersama. Ayam Pongteh itu membuat Tian Lan teringat akan mendiang Ny. Huang. Ayam Pongteh adalah makanan kesukaan Ny. Huang dan selalu memitanya untuk memasakkanya. Dan lama kelamaan, ini pun menjadi makanan kesukaannya.

Dengan isyarat, Juxiang menyampaikan perasaannya. Tian Lan menangis karna Juxiang mengkhawatirkannya. Hatinya masih merasa sakit dengan pernikahan Juxiang yang tidak adil tersebut. Dengan berat hati, Tian Lan memberitahu kalau Juxiang akan menikah tanggal 3 bulan depan.

Ah Tao protes karna pernikahan dilakukan begitu cepat. Padahal, dia dengar kalau Baba membutuhkan waktu lama untuk menyiapkan segalanya untuk acara pernikahan. Dengan menangis, Tian Lan menjawab kalau semua itu untuk istri sah, sementara Juxian akan menjadi selir. Ah Tao tetap saja tidak bisa menerimanya. Dia tahu maksud Charlie ingin cepat menikah dengan Juxiang! Dasar pria mesu*!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.