Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(5)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(5)

Suasana menjadi sedih. Ah Tao memilih tidak mengatakan apapun dan akan makan tunggir ayam saja. Juxiang tidak membiarkannya. Dia memberikan paha ayam untuk Ah Tao. Ah Tao tidak menerimanya. Dia sudah berterimakasih karna boleh makan bersama,  tapi dia masih sadar diri untuk tidak makan paha ayam. Juxiang yang baik hati, tanpa babibu, langsung menyuapkan paha ayam tersebut ke mulut Ah Tao. Ah Tao benar-benar beruntung bisa bertemu majikan sebaik mereka yang memperlakukannya seperti keluarga.

Tian Lan lanjut memberitahu kalau pernikahan Meiyu akan jauh lebih cepat daripada Juxiang. Meiyu akan menikah 3 hari lagi dan akan menjadi anggota keluarga Chen. Pernikahannya terburu-buru karna kondisi ny. Chen tidak baik. Diharapkan, dengan pernikahan ini, kondisi Ny. Chen bisa membaik.

Juxiang dan Tian Lan merasa kasihan dan berdoa demi kesembuhan Ny. Chen yang berhati baik. Ah Tao pun ikutan berdoa dengan mereka.

di Singapore,

Yosuke masih belum bisa melupakan Juxiang. Dia masih sering memandangi foto Juxiang yang sudah dicetaknya. Seorang anak kecil yang mengantarkan pesanannya, menggodanya agar segera menjadikan wanita di foto itu menjadi istri, jika tidak, orang lain akan mencurinya.

Walaupun ucapan anak itu hanyalah candaan, tapi Yosuke merasa ucapannya benar. Tanpa membuang waktu, dia segera mengemas barangnya. Dia akan ke Melaka untuk menjadikan Juxiang menjadi istrinya.

di Melaka,

Pada akhirnya, pesta pernikahan samgat meriah antara Chen Sheng dan Meiyu. Prosesnya berlangsung meriah.

Di kamarnya, Guihua memberikan pesan-pesan apa yang harus Meiyu lakukan setelah menjadi istri. Pesan yang paling ditekankan oleh Guihua adalah Meiyu harus secepat mungkin meneruskan garis keturunan keluarga Chen (hamil) dengan begitu, dia baru akan dipandang terhormat dalam keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.