Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(6)

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(6)

Setelah semua pesan itu, tn. Huang dan Nyonya memasangkan sebuah kain hitam transparan yang ditengahnya terjahit kain merah. Kain merah itu diletak tepat di atas kepala wanita dan kain hitam dibiarkan menutupi wajah pengantin wanita.

Saat Nyonya menikah, orang tuanya akan menutupi kepalanya dengan kain hitam.

Itu lambang kesedihan pengantin wanita yang meninggalkan orang tuanya. Baba percaya warna hitam bisa mengusir para setan. Potongan kain merah kecil di atas kain hitam melambangkan restu dari orang tuanya.

Padahal, ini adalah hari pernikahan Chen Sheng, tapi wajahnya, tidak menunjukkan sedikitpun rasa bahagia. Hanya wajah si mempelai wanita yang tampak bahagia.

Ah, lupa, pihak mempelai wanita juga kelihatan sangat bahagia. Alasannya, tentu saja karna akhirnya mereka bisa menjadi bagian dari keluarga Chen yang kaya.

Di saat pernikahan tersebut berlangsung, Juxiang mengemasi barang-barangnya. Dia akan kabur dari rumah di saat semua orang terfokus pada pernikahan Meiyu. Sayangnya, Ah Tao memergokinya. Dia membujuk Juxiang untuk tidak pergi karna dunia luar terlalu berbahaya bagi Juxiang yang tidak pernah keluar dan tidak bisa mendengar ataupun bicara.

Juxiang memasang wajah memelas dan memohon pada Ah Tao agar diam. Ah Tao merasa sangat dilema. Dia juga tidak ingin mencegah Juxiang pergi. Dia tidak ingin melihat Juxiang menikah dengan Charlie Zhang. Tapi, dunia luar begitu menakutkan.

Dengan bahasa isyarat, Juxiang berkata pada Ah Tao, walaupun dia bisa mati setelah meninggalkan rumah, dia tidak mau seperti bawang putih dan merah dalam cobek menunggu untuk ditumbuk menjadi halus.

“Wanita tak harus menyerah pada takdir. Takdirmu ada di tanganmu.”

Ah Tao mengerti apa yang Juxiang rasakan. Pada akhirnya, dia membiarkan Juxiang pergi. Dia juga berjanji pada Juxiang akan menjaga Tian Lan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.