Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(7)

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(7)

Dan begitulah, pada akhirnya, Juxiang pun meninggalkan kediaman Huang. Dia akan mencari kebebasannya sendiri. Hidup dengan jalannya sendiri, bukan dengan jalan yang ditentukan orang untuknya.

Begitu pesta pernikahan selesai, semua baru menyadari kalau Juxiang menghilang. Guihua sangat marah dan malah menyalahkan Tian Lan dan Ah Tao sebagai salah satu orang yang menghasut Juxiang untuk pergi. Dan seperti biasa, tn. Huang mengikuti ucapan Guihuan dan menyalahkan Tian Lan sebagai orang tersebut. Apalagi, Tian Lan sebelumnya sangat menentang Juxiang menikah dengan Charlie dan sampai menangis memohon padanya. Karna dia tidak mendengarkannya, makanya dia menyuruh Juxiang kabur.   

Ah Tao memberitahu kalau Tian Lan tidak terlibat. Buktinya, saat dia tahu Juxiang kabur, Tian Lan jatuh pingsan. Guihua malah menuduh Tian Lan hanya pura-pura pingsan.  

tn. Huang tidak peduli alasan mereka. Yang membuatnya cemas adalah bagaimana caranya dia akan menjelaskan pada Charlie mengenai Juxiang yang kabur! Jin Cheng menyuruh ayahnya untuk tenang karna dia sudah menyuruh semua pelayan untuk pergi mencari Juxiang. Dia yakin Juxiang tidak akan bisa pergi jauh karna dia bisu dan tuli.

Yosuke sudah tiba di Melaka dan bergegas ke kediaman Huang. Ketika di tengah jalan, dua orang pedagang buah saling bertabrakan sehingga menghalangi jalan becak yang dinaiki Yosuke. Yosuke pun memutuskan berhenti di sana.

Secara tidak terduga, dia melihat pelayan yang bekerja di kediaman Huang sedang sibuk menanyai para pedagang apakah mereka melihat Nona Juxiang? Nona mereka yang bisu dan tuli. Yosuke yang mendengar nama Juxiang, diam-diam mengikuti mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.