Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(8)

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(8)

Dari para pelayan wanita yang ia ikuti, dia mendengar mereka membahas mengenai Juxiang yang kabur karna akan di jadikan selir. Mereka heran, kenapa Juxiang kabur padahal akan menikahi orang kaya. Lebih baik menikah daripada di culik pedagang manusia. Belakangan ini, ada banyak penculik di sekitar sini yang menculik para gadis. Gadis-gadis yang diculik, akan diperkosa sebelum dijual ke rumah bordil.

Ah Tao sangat cemas dan takut terjadi hal buruk pada Juxiang.

Juxiang pergi ke stasiun kereta. Sayangnya, uang yang ia miliki tidak cukup untuk membeli tiket kereta menuju Singapore. Walaupun dia sedang dalam kondisi kurang uang, tapi Juxiang tetap memberikan uang kepada pengemis buta yang ada di kereta.

Saat itu, para pelayan kediaman Huang sudah berada di sekitar stasiun kereta mencarinya. Juxiang menjadi semakin tergesa-gesa untuk kabur. Makanya, saat ada seorang wanita berumur 40-an, menawarkan tiket kereta murah ke Singapore padanya, dia mau membelinya. Wanita itu tampaknya tahu kalau Juxiang sedang orang kejar-kejar, jadi dia berbohong kalau tiket kereta sudah habis terjual, tapi Juxiang bisa naik mobil van pengangkut nenas. Tanpa ragu, dia mengikuti wanita tersebut.

Di tengah jalan, Juxiang mulai merasa ada yang aneh karna wanita itu membawanya ke gang yang sepi. Tapi, karna wanita itu bermulut manis dan bersikap seolah tidak masalah kalau Juxiang tidak mau mengikutinya, Juxiang menjadi ragu. Dia pun memutuskan untuk tetap mengikuti wanita itu ke gang sempit.

Baru memasuki gang, Juxiang sudah sadar ada hal nggak beres dan mau kabur. Sayangnya, beberapa pria sudah bersembunyi di sekitar sana dan menangkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.