Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(9)

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 4(9)

Para pelayan mengantarkan tas dan kain milik Juxiang yang tertinggal di depan gang, tempatnya diculik, pada tn. Huang dan keluarga. Hanya itu yang bisa mereka miliki. Ah Tao menjadi cemas luar biasa karna barang-barang itu memang milik Juxiang. Tian Lan merasa terpukul, ketakutan dan khawatir kalau terjadi sesuatu pada Juxiang. Dia berlutut dan memohon pada tn. Huang untuk menyelamatkan putrinya.

Dasar kejam!! Guihua malah berkata pada tn. Huang kalau tidak ada gunanya mereka mencari Juxiang. Walaupun ketemu, Charlie Zhang pasti tidak akan mau lagi menikahi Juxiang. Kesucian itu sangat penting bagi seorang wanita. Tak akan ada yang mau menikahi wanita kotor! Dia malah mengatai Juxiang yang sudah mempermalukan keluarga Huang.

Ucapannya membuat Tian Lan sangat marah luar bisa hingga pingsan. Ah Tao dan seorang pelayan lain, segera membawa Tian Lan ke kamarnya.

Guihua melarang pelayan untuk menghubungi polisi karna Juxiang pergi atas keinginan sendiri. Dengan mulut ularnya, dia menyuruh tn. Huang untuk tidak menerima Juxiang lagi. Dia yakin kalau Juxiang sudah diculik pedagang manusia. Dan ketika ditemukan, kesuciannya pasti sudah hilang.

“Anggap saja dia sudah meninggal,” putuskan tn. Huang, yang bodoh.

Jin Cheng yang manja dan selalu hidup di bawah perlindungan ayahnya, tidak bisa membaca situasi dan malah menanyakan, jawaban apa yang harus diberikan jika Charlie menanyakan mengenai Juxiang? tn. Huang lagi stress, membentah Jin Cheng untuk tidak terus bertanya! Dia kan sudah dewasa dan harusnya bisa membuat keputusan sendiri!!

Jin Cheng tetap bingung dan menanyakan pada ibunya. Dengan santai, Guihua menyuruh Jin Cheng untuk jujur saja pada Charlie dan biarkan Charlie berbuat sesukanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.