Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 5(1)

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 5(1)

Saat sadar dari pingsanya, Juxiang sudah berada di rumah sakit. Dia berusaha kabur dari sana diam-diam tanpa ketahuan Charlie, tapi tn. Lin ternyata sudah berjaga di depan pintu rumah sakit. Charlie jelas-jelas tahu Juxiang mau kabur darinya, tapi dia bersikap seolah tidak tahu dan sok polos, nanya dia mau kemana? Juxiang benar-benar takut padanya.

Charlie malah mengajak Juxiang ke hotel. Juxiang menolak dan menanyakan mengenai Yosuke yang menolongnya tadi dan dipukuli petugas. Charlie mengerti sedikit bahasa isyarat Juxiang dan memberitahu kalau Yosuke masuk penjara karna perdagangan manusia.

Juxiang khawatir dan menjelaskan kalau Yosuke yang menyelamatkannya. Charlie tau kalau Juxiang mau menyelamatkan Yosuke, jadi dia menggunakan itu sebagai alat untuk Juxiang mengikuti kemauannya. Dia bersedia membebaskan Yosuke, tapi, Juxiang harus berjanji akan bersikap baik dan tidak kabur lagi.

Charlie pun memerintahkan tn. Lin untuk membawa Juxiang ke kamar hotelnya dan mengawasinya agar tidak kabur.

Charlie pergi ke kantor polisi untuk membebaskan Yosuke. Dia bermulut besar menyombongkan diri. Alasan sebenarnya dia menyelamatkan Yosuke bukan karna permintaan Juxiang tapi karna hubungan Yosuke dengan tn. Kimura. tn. Kimura yang memerintahkan Charlie untuk membebaskan Yosuke saat mendengar kabar Yosuke di tahan. (tn. Kimura ini Direktur Kamar Dagang sementara Charlie adalah Wakil Direktur Kamar Dagang).

Yosuke tampak muak mendengar ocehan Charlie, tapi dia berusaha menahannya demi bisa menanyakan keadaan Juxiang. Charlie menjawab kalau Juxiang baik-baik saja walaupun sedikit terguncang. Dia menyebut Juxiang sebagai calon istrinya dan mengundang Yosuke untuk datang ke pernikahan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.