Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 5(2)

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 5(2)

Juxiang pintar. Dia memanfaatkan kesempatan saat tn. Lin tertidur untuk kabur. Sialnya, pas saat itu, Charlie baru saja tiba dan memergokinya. Tentu saja, tn. Lin pun mendapat amukan dari Charlie. Charlie pun menyuruhnya untuk berjaga di depan pintu.

Di dalam kamarnya, berdua dengan Juxiang, dia memarahi Juxiang karna tidak menepati janji padahal dia sudah membebaskan Yosuke. Dia mengancam Juxiang untuk tidak melawannya atau dia akan membuat Yosuke di tangkap lagi.

Intinya, Charlie ingin meniduri Juxiang. Juxiang berusaha memberontak, tapi, Charlie tidak peduli. Apalagi, di depan pintu ada tn. Lin yang menjaga pintu. Karna Juxiang terus memberontak, Charlie pun menggunakan tali pinggangnya untuk mencambuk Juxiang.

tn. Lin yang berjaga di depan pintu, malah asyik menguping. Tapi, sesaat kemudian, dia teralihkan dengan uang yang tercecer di lantai. Dia pun memungut uang tersebut tanpa menyadari kalau Yosuke bersembunyi di sudut.

Di saat Charlie hampir meniduri Juxiang, terdengar suara teriakan dari luar kamar yang berteriak : “Api!! Lari!! Kebakaran!!” Charlie sangat panik karna asap mulai memasuki ruangan. Dia pun kabur begitu saja, meninggalkan Juxiang.

Prank!!! tn. Lin ditemukan terikat. tn. Lin memberitahu kalau Charlie sudah Yosuke tipu. Ternyata, asap itu berasal dari sesuatu yang dibakar di dalam tong sampah. Charlie segera bergegas kembali ke kamar, tapi Juxiang sudah menghilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.