Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 5(3)

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 5(3)

Juxiang kini berada di kereta api bersama Yosuke. Di tangannya, terlihat ada bekas merah, bekas cambukan. Dia tertidur. Yosuke menatapnya penuh cinta.

“Nona Juxiang. Aku tahu bagaimana rasanya dilukai dan dirundung. Aku pria Jepang keturunan Tionghoa.  Ibuku orang Tionghoa. Ayahku menikahi ibuku walau ditentang keluarganya. Lalu melahirkan aku dan saudariku, Umeko. Kami telah didiskriminasi dan dirundung oleh anak Jepang lainnya sejak kecil. Tapi ayah dan ibuku berusaha keras melindungi kami dari bahaya. Nona Juxiang, aku juga akan berusaha keras melindungimu.”

Di dalam kereta, Yosuke menulis surat pada adiknya, Umeko. Dia memberitahu rencananya untuk menikahi Juxiang dan merawatnya di sisa hidupnya. Dia tidak akan membiarkan siapapun merundungnya. Tentu, dia akan meminta persetujuan Juxiang untuk menikah. Tapi, dia yakin Juxiang akan setuju karna Juxiang tertidur nyenyak di sampingnya.

Dari sorot mata Yosuke, terlihat dia tulus mencintai Juxiang walaupun Juxiang bisu dan tuli.

di Singapore,

Juxiang tinggal bersama Yosuke. Dia tidak takut sama sekali padanya. Yosuke juga menunjkkan ruang gelap, tempatnya mencetak foto pada Juxiang. Dari tatapa mata keduanya, terpancar cinta.

Juxiang menghidangkan makanan untuk Yosuke. Dia menyuruh Yosuke untuk makan sementara dia akan makan di dapur. Yosuke tidak setuju karna Juxiang bukan pelayannya. Dia ingin Juxiang makan bersamanya. Sebelum makan, Yosuke menunjukkan sebuah guci yang ia beli di Melaka. Pemilik toko yang menjual guci, bilang kalau guci itu disebut guci tertutup Nyonya. Mewakili cinta. Pemilik toko juga bilang, kalau dia ingin menikahi seorang Nyonya, dia harus menyiapkan ini. Kalau tidak, tidak ada Nyonya yang mau menikah dengannya.

“Apa yang ia katakan benar?” tanya Yosuke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.