Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 5(4)

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 5(4)

Juxiang tersenyum tipis. Dia tidak menjawab dan hanya makan. Yosuke ikut tersenyum dengannya. Mereka makan bersama. Yosuke makan sangat lahap.

Di malam hari,

Juxiang dibiarkan tidur di kamar Yosuke, sementara Yosuke tidur di ruang tamu. Saat Juxiang sudah tidur, Yosuk membaca surat yang adiknya kirim. Di surat itu, Umeko memberitahu kalau militer datang mengeluarkan perintah perekrutan lagi. Ini sudah kedatangan kedelapan kalinya. Tentara itu sangat kasar dan meminta ayah mereka memberitahu dimana Yosuke berada karna Yosuke harus pulang untuk bergabung dengan pasukan perang. Jika tidak, Yosuke akan dianggap sebagai pembelot. Umeko takut kalau Yosuke tidak pulang, kondisi mereka akan semakin buruk.

Surat itu membuat hati Yosuke sangat bimbang dan gundah. Dia tidak pernah ingin terlibat dalam dunia pembantaian berdarah tersebut. Tapi, keluarganya harus apa? Dia tahu kalau ayahnya adalah orang yang mencintai kehidupan dan pasti paham dengan keputusannya. Yosuke hanya berharap kalau perang akan segera berakhir hingga dunia bisa kembali aman dan damai.

di Kediaman Chen,

Ketua pengurus rumah, Ling, menyampaikan pada Ny. Chen kalau semuanya sudah menunggu di luar untuk menyapa. Ny. Chen segera menyuruh untuk membuka pintu dan membiarkan mereka masuk.

Xiulian dan Meiyu masuk dengan senyum dan memberikan salam pada Nenek. Xiulian datang dengan menggendong anaknya, Xi Er. Ny. Chen sangat menyanyangi cucunya tersebut. Xiulian benar-benar menantu yang berbakti pada Ny. Chen. Dia bisa menyenangkan hati Ny. Chen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.