Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 5(7)

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 5(7)

Sheng tidak suka melakukan tradisi seperti itu, karna menurutnya, itu adalah diskriminasi terhadap wanita. Menurut tradisi, jika wanita masih perawan, mereka akan mengirimkan Nasi Lemak, tapi jika tidak, mereka akan mengakhiri pernikahan. Bagi Sheng, hal itu tidak manusiawi.

Gong juga tidak menyukai tradisi seperti itu. Tapi, di kedua belah pihak masih ada para tetua sehingga mereka harus melakukannya. Jika mereka gagal melakukan tradisi, Meiyu yang akan terkena dampaknya. Bagaimanapun, Meiyu besar sebagai Nyonya tradisional dan hanya di ajarkan untuk mematuhi kewajibannya. Lagipula, jika Nenek tahu, kondisinya bisa memburuk.

Karna semua ucapan Gong, hati Sheng menjadi melunak. Dia pun mau ikut Gong pulang.

Di dalam kamarnya yang sudah berhias dengan nuansa merah, Meiyu menanti dengan mengenakan kebaya berwarna merah. Xiulian datang dan meletakkan sebuah kain putih di atas ranjang.

Menurut tradisi Baba, upacara ranjang harus diadakan pada hari ke-12 pernikahan.

Saat itu, keluarga suami akan meletakkan saputangan putih di atas ranjang. Saputangan akan berperan penting dalam upacara pemeriksaan hari berikutnya.

Meiyu tersenyum begitu bahagia. Dia tidak sabar menanti Sheng memasuki kamar.

Yang dinantikan, sedang mengobrol bersama Nenek. Dia sibuk membacakan pantun untuk Ny. Chen. Kelihatan jelas Sheng berusaha mengulur waktu agar tidak perlu menemui Meiyu. Sayangnya, Ny. Chen menyuruhnya berhenti bicara dan segera kembali ke kamar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.