Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 5(8)

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 5(8)

Akhirnya, Sheng pun pergi ke kamar. Dia dengan tulus, meminta maaf pada Meiyu. Dia mengakui kalau dia tidak menginginkan pernikahan ini, tapi, juga tidak kuasa menolak. Karna dia lemah dan pengecut.

Masalahnya, Meiyu dan Sheng memiliki pandangan berbeda. Sheng menjunjung yang namanya kebebasan. Dia ingin mereka bisa bebas memilih dan menikah dengan siapapun yang mereka cintai. Tapi, bagi Meiyu, yang penting adalah pernikahan yang sudah ditentukan oleh keluarganya. Entah siapapun suaminya dan entah sudah berapa lama mereka bertemu, dia akan tetap menikah jika itu pilihan keluarga dan akan melakukan tugas sebagai istri.

Sheng merasa tradisi meletakkan kain putih di atas ranjang adalah penghinaan bagi wanita. Tapi, bagi Meiyu, itu adalah aturan dan tradisi. Dan mereka harus mengikutinya.

Sheng tahu kalau pemikiran mereka tidak sama. Dia meletakkan kain itu kembali ke ranjang dan meminum alkoholnya. Dia akan melakukan apa yang Meiyu inginkan. Dari wajahnya, sebenarnya, Sheng sama sekali tidak ingin melakukannya, tapi inilah tradisi yang Meiyu junjung.

Hari ke-12 pernikahan Meiyu dan Sheng,

Semua tetua dari kedua pihak berkumpul. Seorang wanita tua masuk dengan membawa guci yang di dalamnya berisi kain putih. Kemudian, guci itu di tutup dengan kain merah. Ah Ling kemudian memeras jeruk nipis ke atas kain putih itu dan berkeliling menunjukkan pada para tetua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.