Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 5(9)

oleh -37 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 5(9)

Hari ke-12 pernikahan adalah hari yang paling penting untuk Nyonya yang baru menikah.

Pada hari ini, akan ada upacara yang dikenal dengan test saputangan putih. Saputangan putih yang digunakan dalam upacara ini sangat penting. Karna saputangan ini memutuskan nasib pengantin wanita.

Setelah diperiksa dan disetujui oleh para tetua dari kedua keluarga, keluarga pengantin pria akan memberikan kotak pinang perak kepada keluarga pengantin wanita sebagai pengakuan atas kesuciannya.

Lalu pengantin wanita akan membawa saputangan putih dan kotak pinang, kembali ke rumahnya dengan dramatis.

Dia akan mengundang kerabat dan teman untuk makan Nasi Lemak, menunjukkan jika kedua keluarga sangat senang dengan pernikahan tersebut. Banyak wanita telah menjadi korban dari kebiasaan feodal ini yang mendiskriminasi mereka.

Dan setelah pemeriksaan tersebut, Xiulian menunjukkan hasilnya. Mereka akan mengirimkan kotak pinang perak.

di Melaka,

Hari ke-12 pernikahan,

Meiyu dan Sheng datang dengan membawa nasi lemak. Saat bertemu, yang di minta oleh Guihua pada Meiyu adalah agar dia segera hamil anak Sheng.

Keluarga Huang benar-benar kelewatan pada Tian Lan. Padahal, dia adalah bagian dari keluarga, tapi dia tidak di undang untuk makan bersama dan tetap di dapur untuk memasak. Tian Lan juga masih sering menangis karna merindukan dan mengkhawatirkan Juxiang. Ah Tao juga sedih saat mengingat nasib Juxiang yang sial.

Tapi, saat melihat ekspresi wajah Tian Lan, Ah Tao meralat ucapannya. Dia merasa Juxiang beruntung karna berhasil kabur dari Charlie dan sekarang pasti hidup bahagia dengan Yosuke. Tian Lan sebenarnya ragu, mengingat Yosuke adalah orang Jepang. Ah Tao masih mengingat ajaran Juxiang dulu padanya, bahwa tidak penting dia berasal dari mana, yang terpenting  Yosuke adalah orang yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.