Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 6(1)

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 6. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 6(1)

tn. Kimura merasa setuju Yosuke melamar Juxiang. Karna jika, Juxiang dan Yosuke menikah, mereka akan sah menjadi suami istri dan Yosuke tidak akan terkena masalah (mungkin masalah dituntut karna membawa kabur Juxiang). Ditambah lagi, Inggris sangat menjunjung tinggi hukum. Dengan menikah dan berada di bawah perlindungan hukum, tidak akan ada masalah.

“Juxiang, menikahlah denganku. Aku akan merawat dan mengurusmu selama sisa hidupmu,” lamar Yosuke, serius.

Juxiang tampak terharu. Dia sepertinya memang menyukai Yosuke.

di Melaka,

Ah Tao melapor pada Tian Lan kalau tn. Huang sedang mengamuk di ruang keluarga. Jadi, Charlie membawa polisi menemui Yosuke, tapi Yosuke menunjukkan akta nikah kepada mereka. Juxiang telah menjadi istri sah Yosuke.

Tian Lan sangat terkejut dengan berita membahagiakan tersebut. Ah Tao juga sangat senang dan mulai membayangkan hal romantis seperti Yosuke yang menyelamatkan Juxiang dan sebagai bentuk balas budi, Juxiang menikah dengannya. Sangat romantis seperti cerita opera. Ditambah lagi, dengan akta nikah tersebut, Charlie Zhang tidak akan bisa berbuat apapun karna Inggris sangat menjunjung hukum.

Walau senang, Tian Lan tetap saja masih merasa terkejut. Semuanya terlalu mendadak. Dia meminta tolong Ah Tao untuk membantunya suatu hal.

di Singapore,

Ini adalah hari pernikahan Juxiang dengan Yosuke sesuai adat. Pagi-pagi sekali, Juxiang sudah membuat ronde. Sementara Yosuke menghias rumah dengan tulisan China berwarna merah yang berarti ‘Kebahagiaan.’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.