Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 6(10)

oleh -32 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 6. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 6(10)

Meiyu benar-benar berusaha keras dalam memotong tahu setipis mungkin. Dia berulang kali mengulang potongannya saat merasa itu tidak bagus. Tapi, dari caranya memotong, terlihat sekali kalau Juxiang lebih lihai.

Setelah makan siang jadi, Ny. Chen mulai mencoba masakan Meiyu. Ada sate babi goreng dan juga sup tofu. Dia memuji rasa sate babi goreng yang enak dan autentik. Tapi, untuk sup tofunya, walaupun enak, tapi dia harus mengakui kalau sup tofu yang waktu itu dimakannya, lebih tipis dan halus.

Meiyu jelas kecewa. Ny. Chen menghiburnya dengan berkata kalau Meiyu sudah berusaha. Dia juga membandingkan Meiyu dengan Xiulian, dimana Meiyu jauh lebih pintar memasak daripada Xiulian. Xiulian menanggapi dengan ramah. Ny. Chen kemudian memberitahu Meiyu alasan kenapa dia memilih Xiulian menjadi istri Gong padahal Xiulian biasa saja dalam hal memasak dan menyulam. Alasannya karna Xiulian memiliki hati yang besar.

Ny. Chen menasehati kalau pria dan wanita harus berhati besar. Tapi, wanita terlahir picik. Jika begitu, akan terus terjadi pertengkaran hingga tidak ada lagi kedamaian. Dan sekarang, melihat Xiulian yang bisa mengurus rumah dengan baik, dia merasa pilihannya tidak salah. Wanita adalah bos dalam keluarga Baba. Pria boleh bertarung diluar, tapi mereka mematuhi wanita saat ada di rumah. Karna itu, Nyonya harus bisa mengurus rumah tangga dengan baik dan untuk bisa melakukannya, dia harus memiliki hati yang besar, murah hati, adil dan baik hati.

“Nenek, aku akan belajar dari Kakak Ipar,” tanggapi Meiyu.

1 tahun kemudian,

Kehidupan pernikahan Juxiang dan Yosuke sangat bahagia. Walau sudah tinggal selama 1 tahun, Yosuke masih suka memotret Juxiang. Dia merasa tidak akan pernah cukup memotret Juxiang dan masakan-masakan serta semua aktivitasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.