Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 6(3)

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 6. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 6(3)

Karna sudah mengatakan semua dan menyampaikan hadiah dan pesan dari Tian Lan, Ah Tao pamit untuk pulang. Yosuke dan Juxiang segera menghentikannya dan memintanya untuk tetap tinggal menyaksikan pernikahan mereka. Yosuke ingin Ah Tao menjadi saksi pernikahan mereka.

“Baik, aku mau. Aku akan tinggal dan menjadi pendamping Nona Muda Juxiang,” ujar Ah Tao, setuju.

Yosuke dan Juxiang mulai berpakaian untuk pernikahan mereka. Walaupun pernikahan mereka tidak semeriah Chen Sheng dan Meiyu, tapi terpancar kehangatan dan juga cinta di pernikahan tersebut.

Nyonya Tian Lan bilang bahwa Baba sangat menghargai kemeja putih ini.

Satu untuk pengantin pria dan satunya lagi untuk pengantin wanita. Kau akan memakainya selama upacara menyisir rambut. Kenakan sampai akhir upacara. Kau tak boleh mencucinya setelah melepasnya. Kau harus menyimpannya dengan aman.

Jadi, kau bisa memakainya lagi saat meninggal karena tua. Maka kau akan bisa saling bertemu di surga.

Chen Sheng yang tahu Juxiang sekarang bersama dengan Yosuke, pergi ke rumah Yosuke. Dia datang di saat yang salah karna pernikahan Yosuke dan Juxiang sedang berlangsung. Ia tidak masuk untuk mengganggu tapi hanya berdiri di pinggir gang dan mengawasi dari jauh. Dia ikut berbahagia atas pernikahan tersebut.

Pesta pernikahan itu dihadiri oleh penduduk sekitar.

Ah Tao berada di sana, menjadi saksi pernikahan. Karna ini pertama kalinya Ah Tao menjadi saksi, dia sama sekali tidak tahu harus berkata apa. Salah seorang warga, menyuruhnya untuk mengatakan sesuatu yang baik sebagai doa untuk pernikahan Yosuke dan Juxiang. Jika nggak bilang, mereka bisa sial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.