Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 6(4)

oleh -29 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 6. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 6(4)

Pengantin pria memberikan guci tertutup, pengantin wanita kini memiliki gucinya. Ada ronde di dalam guci tertutup. Setiap makan setengahnya, cintamu bertahan lama. Semoga diberkati dengan anak dan cucu, kebahagiaan serta kemakmuran. Semoga cintamu bertahan sampai nafas terakhir. Dan emoga cinta kalian tetap manis seperti burung cinta. Semuanya mendapat awal baru dengan kembalinya musim semi. Semoga diberikati dengan keberuntungan dan kemakmuran,” ujar Ah Tao, mengatakan semua hal baik dengan kebahagiaan pernikahan Nona Muda-nya.

Setelah mengatakan semua itu, sekarang saatnya, Juxiang dan Yosuke memberikan salam kepada langit. Kemudian kepada kedua orang tua (yang karna nggak ada, mereka membungkuk ke langit). Dan terakhir, memberi hormat satu sama lain.

Terakhir, Ah Tao berteriak agar mereka ke kamar.

Di tengah kebahagiaan tersebut, ada orang yang tidak merasa senang. Charlie Zhang sudah mengutus tn. Lin ke rumah Yosuke untuk mengacaukan pernikahan tersebut. tn. Lin sudah menyewa beberapa preman dan memberi perintah agar menghajar Yosuke tanpa ampun.

Beruntungnya, Sheng ada di sana dan mendengar perintahnya. Dia mengenali tn. Lin sebagai sekretaris Charlie Zhang. Dengan sangat sopan, tn. Lin membenarkan. Dia juga menyangkal mengenal preman-preman itu dan hanya kebetulan lewat saja. Sheng tidak peduli dengan alasannya dan hanya menyuruhnya untuk menyampaikan pesan pada Charlie agar tidak macam-macam dengan keluarga Yosuke. Jika tidak, dia yang akan menghajar Charlie.

tn. Lin tidak berani membantah dan bergegas pergi. Perintah dibatalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.