Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 6(6)

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 6. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 6(6)

Akhirnya, yang ditunggu pulang dengan kabar gembira. Dia bercerita kalau hari ini adalah pernikahan Juxiang dan Yosuke. Dan dia menjadi pendamping Juxiang. Tian Lan sangat bahagia mendengarnya.

Tapi, kebahagiaan itu lenyap karna ternyata, Guihua sudah menunggu di depan pintu kamar Tian Lan dengan para pelayan. Dia sangat marah saat mendengar Ah Tao bilang menjadi pendamping Juxiang. Dia tidak suka mereka masih berhubungan dengan Juxiang karna Juxiang sudah bukan bagian dari keluarga Huang.

Ah Tao berusaha menyangkal, tapi Guihua mana percaya. Dia menyuruh pelayan pria untuk menghukum Ah Tao dengan memukulinya menggunakan kayu. Tian Lan berusaha menghentikan dan memohon pada Guihua untuk mengampuni Ah Tao. Dia yang meminta Ah Tao pergi, jika mau dipukul, pukul dia. Guihua menolak dengan alasan jika dia memukul Tian Lan, Tian Lan akan mengadu pada tn. Huang (huft, mau ngadu juga nggak akan di dengar).

Guihua malah bersikap kelewatan dengan menghina Juxiang sebagai gadis liar yang kawin lari dengan seorang pria. Tian Lan tetap berlutut padanya, agar berhenti memukuli Ah Tao.

Ah Tao tidak suka melihat nyonya nya berlutut pada Guihua. Dia meminta Tian Lan untuk berdiri. Dan juga, dia tidak akan berteriak kesakitan sedikitpun dengan cambukan ini. Jika dia berteriak, dia akan mengganti namanya.

Guihua benar-benar kejam. Dia malah memerintahkan pelayan pria untuk memukuli Ah Tao lebih kuat lagi. Tapi, walau sudah dipukuli dengan kuat hingga dia tidak sanggup berdiri lagi, Ah Tao tetap tidak berteriak sedikitpun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.