Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 6(7)

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 6. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 6(7)

Guihua benar-benar kejam. Dia malah memerintahkan pelayan pria untuk memukuli Ah Tao lebih kuat lagi. Tapi, walau sudah dipukuli dengan kuat hingga dia tidak sanggup berdiri lagi, Ah Tao tetap tidak berteriak sedikitpun.

Guihua tidak suka. Tanpa perasaan, dia mengambil sebuah kapak dan menyuruh semua pelayan memegang Ah Tao agar tidak bergerak. Tian Lan juga dipegang agar tidak bisa menolong Ah Tao. Tian Lan sudah berteriak memohon, tapi teriakannya, seperti hanya di anggap angin. Dengan kejam, Guihua melayangkan kapak itu ke sebelah Ah Tao. Ah Tao tentu berteriak kesakitan.

di kediaman Chen,

Meiyu menunggu Sheng pulang. Untuk mengisi waktu, dia membordir. Tapi, saat pulang, Sheng malah dalam keadaan mabuk dan menepis tangan Meiyu dengan kasar saat dia berusaha memegangnya. Sheng mengusir Meiyu dengan teriak : “You, Go Away!!”

Keributan Sheng membangunkan Gong dan Xiu Lian. Meiyu menyapa keduanya sembari meminta maaf karna Sheng mabuk. Tapi, dia juga tidak mengerti apa yang Sheng katakan padanya. Sheng dengan kasar, menjawab  kalau arti perkataannya tadi adalah menyuruh Meiyu untuk pergi.

Hati Meiyu tentu terluka dengan perlakuan Sheng tersebut. Apalagi, Sheng berteriak kalau dia tidak mau tidur dengan Meiyu. Dia malah lebih memilih tidur di kamar supirnya, Ah Cheng.

Gong sangat marah. Tapi, Xiulian menyuruhnya untuk tidak berteriak dan bertengkar karna takutnya akan membangunkan Nenek. Xiulian memerintahkan Ah Cheng agar membawa Sheng ke kamar tamu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.