Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 6(9)

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 6. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 6(9)

Juxiang adalah wanita pemberani. Walau cacat, dia berani melawan pernikahan yang tidak masuk akal. Dia berani mengejar kebahagiaannya sendiri. Aku sungguh mengaguminya. Tapi, aku tak punya perasaan lain padanya. Alih-alih bilang aku benci pada Meiyu, sebenarnya, aku membenci diri sendiri. Makin aku melihat Meiyu, makin aku membenci diri sendiri. Makin memandang rendah diri sendiri,” jujur Sheng.

Setelah mengatakan perasaannya, Sheng pamit pergi untuk bekerja.

Di dapur, Meiyu sedang menyiapkan makanan Nyonya untuk Ny Chen, yaitu : sate babi goreng. Xiulian memuji kemampuan memasak Meiyu yang hebat.

Ketika lagi berbincang, Ah Ling, kepala pelayan keluarga Chen,  masuk ke dapur dan melaporkan pada Xiulian kalau Ny. Chen memintanya membuat sup tofu. Katanya, saat menghadiri tok panjang keluarga Huang, ada seorang koki Hainan yang secara khusus membuatkannya sup tofu. Rasanya biasa saja, tapi tofunya diiris tipis seperti rambut. Rasanya, begitu halus di mulut. Ny. Cheng bilang, setiap memikirkannya, dia merasa mulutnya berliur.

Xiulian menyuruh Ah Ling membuatnya karna Ah Ling yang paling pandai memasak. Tapi, Ah  Ling jujur kalau dia tidak mampu melakukannya. Xiulian jadinya ingin menyewa koki Hainan. Ah Ling menyampaikan kalau ny. Chen bilang yang memotong tofu bukan sang koki tapi seorang wanita di rumah Ny. Huang yang sangat pandai memasak dari kecil.

Meiyu yang sedari tadi mendengarkan pembicaraan mereka, tahu kalau yang dimaksud adalah Juxiang. Kelihatannya, dia tidak mau kalah, sehingga dia menawarkan diri untuk membuat sup tofu tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.