Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 7(1)

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 7. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 7(1)

Dengan tubuhnya, Yosuke berusaha melindungi Juxiang. Tapi, orang-orang itu bukan hanya melempar botol tinta tapi juga memaki Yosuke dan Juxiang. Mereka memarahi Juxiang karena sudah menikahi orang yang membunuh begitu banyak kaum mereka (Jepang yang membunuh orang Tionghoa).

“Aku tak membunuh siapapun!” ujar Yosuke.

Percuma. Semua tetap menganggapnya sama saja seperti orang Jepang lainnya yang sudah membunuh orang Tionghoa. Salah seorang bahkan mengambil batu bata dan memukulkannya pada kepala Yosuke, kemudian mulai menendangnya. Juxiang yang berusaha menolong, di tarik dan di tahan para wanita agar tidak mendekat.

Saat berhasilnya lepas, dia segera memeluk Yosuke. Dan untunglah, karna hal itu, orang-orang itu akhirnya mau menghentikan pemukulan mereka pada Yosuke. Semuanya bubar. Yosuke yang sudah dalam kondisi terluka, masih bisa menyuruh Juxiang untuk berhenti menangis.

di Malam hari,

Juxiang dengan bahasa isyaratnya, meminta Yosuke untuk menceritakan apa yang dipikirkannya sekarang. Yosuke menceritakan mengenai dunia yang terus berubah dan entah apa yang akan terjadi pada mereka. Juxiang bisa merasakan ketakutannya sehingga dia menggenggam tangan Yosuke dengan erat. Yosuke pun berjanji, entah apapun yang terjadi, dia tidak akan meninggalkan Juxiang dan anak mereka. Hanya kematian yang bisa memisahkan mereka. Juxiang dengan isyaratnya pun, berkata bahwa dia akan tetap bersama Yosuke bahkan jika Yosuke mati.

Berjanjilah padaku. Entah apapun yang terjadi padaku, kau harus merawat anak kita,” pinta Yosuke. “Aku juga akan berjanji. Entah apapun yang terjadi padamu, aku akan merawat anak kita,” janjinya juga.

Cinta keduanya begitu tulus. Sayangnya, takdir kejam pada mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.