Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 7(2)

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 7 . Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 7(2)

Malam itu juga, di saat keduanya tertidur lelap. Terdengar suara gongongan anjing hingga membangunkan Yosuke. Juxiang yang tuli, tidak bisa mendengar apapun sehingga dia terus tertidur. Yosuke yang mendengar, bangun untuk memeriksa. Di depan rumahnya, sudah ada dua orang pria yang menunggu.

“Siapa?” teriak Yosuke dari dalam rumah.

Tidak ada jawaban sehingga Yosuke membuka pintu. Entah apa yang mereka bicarakan.

Setelah malam itu, tiba-tiba Yosuke menghilang. Tdak ada yang tahu apa yang terjadi. Ada yang bilang, dia cemas seseorang akan membalas dendam kepadanya. Jadi, dia meninggalkan istrinya yang sedang hamil, dan kabur pulang ke Jepang.

Setelah malam dia bicara dengan kedua orang asing yang datang ke rumahnya di malam buta, Yosuke menghilang tanpa jejak. Meninggalkan Juxiang sendirian. Kandungan Juxiang semakin besar dari hari ke hari, tapi dia tetap setia menunggu Yosuke pulang di depan rumah.

Hingga harinya harus melahirkan. Hari itu hujan turun begitu deras. Sendirian, Juxiang berusaha melahirkan anaknya ke dunia. Di saat yang sangat menyakitkan itu, Juxiang teringat pesan yang Tian Lan sampaikan pada Ah Tao kalau saat melahirkan, dia harus membuka semua laci dan lemari di rumahnya, jadi, semuanya akan berjalan lancar. Juxiang walau harus menahan sakit bersalin, tetap melakukan pesan itu. dia membuka semua laci dan lemari yang ada di rumah.

Begitu selesai. Dia segera berbaring di kasur dan melahirkan seorang diri. Dengan menahan sakit yang teramat sangat, di tengah hujan deras yang turun tanpa ada teriakan yang terdengar, bayinya lahir. Seorang bayi perempuan yang cantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.