Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 7(3)

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 7. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 7(3)

Di saat bayi itu lahir, hujan menjadi reda dan bulan purnama yang indah, terlihat di langit malam yang gelap. Sangat indah. Bersinar terang di malam yang gelap. Juxiang menangis menatap bayinya yang baru lahir. Tangis bahagia.

Esok harinya, dia pergi ke tukang pemberi nama di pinggir jalan. Anaknya di berikan nama : Yue Niang. Karna dia lahir di malam bulan purnama. Nama anak itu adalah : Yamamoto Yue Niang.

Dengan anak tersebut, Juxiang memulai hari-harinya. Dia masih tetap menunggu suaminya setiap malam, di depan pintu. Para tetangga wanita juga mulai bergosip menyebutnya bodoh karna masih meunggu suaminya yang tak kunjung pulang. Mereka bahkan berspekulasi kalau suaminya pasti sudah menikah lagi di Jepang. Sangat bodoh!

Juxiang tak peduli omongan orang. Dia yakin Yosuke akan kembali. mengurus studio fotonya. Dia menunggu kepulangan Yosuke setiap hari.

Hari demi hari berlalu. Juxiang tetap menunggu sambil membersihkan semua peralatan fotografer Yosuke, walaupun dia pun tidak bisa menggunakannya. Dia sering sekali teringat saat Yosuke berada di belakang kameranya dan memotretnya.

Juxiang tidak bisa hanya diam di rumah tanpa melakukan apapun. Uang yang dimilikinya kian hari kian habis. Dia harus mulai membesarkan dirinya dan anaknya. Karna itu, dia pun mulai berjualan kue-kue tradisional. Dia berjualan sambil menggendong Yue Niang. Tapi, kue jualannya sering kali di palak oleh para preman sekitar yang menagih uang jaga. Seorang anak pekerja mie (hmm. Seperti pelayan gitu. Jadi, di dekat sana, ada gerobak jualan mie. Nah, anak ini kerja membantu si penjual mie untuk menawarkan mie dan mengantarkan pesanan ke pelanggan. Anak ini juga sangat dekat dengan Yosuke) sering membantu Juxiang. Tapi, untuk melawan preman, dia pun tidak sanggup. Dia hanya bisa membantu Juxiang kabur saat para preman itu bersikap kurang ajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.