Sinopsis Film All the Devil’s Men, Film Bioskop Trans TV 2 Oktober 2021

oleh -105 views
All the Devil's Men

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film All the Devil’s Men berkisahkan tentang mantan Navy SEAL yang kini menjadi pemburu bayaran untuk menjalankan sebuah misi mematikan. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 22:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

All the Devil’s Men merupakan sebuah film thriller aksi tayang perdana pada tahun 2018 yang ditulis dan disutradarai oleh Matthew Hope. Para bintang film seperti Milo Gibson, Sylvia Hoeks, Gbenga Akinnagbe dan William Fichtner.

Situs review Rotten Tomatoes memberikan skor 23% dan audience score 22%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,1 dari 10.

Sinopsis

Jack Collins adalah seorang pecandu perang dan mantan Navy SEAL yang menjadi pemburu hadiah yang melacak teroris sebagai bagian dari outsourcing CIA ke perusahaan swasta. Memerangi setan pribadi, kekuatan yang mengira dia menjadi tanggung jawab sehingga pawang CIA-nya Leigh menawarkan satu kesempatan terakhir untuk terus berjuang, mengirimnya ke London untuk mencari pekerjaan.

Kemudian ia menemukannya bagian dari tim tiga orang yang bertugas memburu Operatif CIA bernama McKnight sebelum ia mendapatkan WMD dari gangster Rusia dan menghilang. Bersama-sama, Collins, Brennan dan Samuelson menemukan mereka terkunci dalam pertempuran taktis perkotaan dengan mantan rekan, Deighton, dan tentara pribadinya, oleh McKnight sebagai perlindungan. Kedua belah pihak bertarung dengan cerdas dan saat korban dan pengkhianatan meningkat di kedua sisi, Collins menolak untuk dikalahkan saat dia berjuang menuju klimaks yang eksplosif.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 September – 3 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.