Sinopsis Film I Am Wrath, Aksi Balas Dendam Seorang Preman Brutal

oleh -51 views
I Am Wrath

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film I Am Wrath berkisahkan tentang pembalasan brutal terhadap preman yang membunuh istrinya dan polisi korup yang melindungi mereka. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Selasa, 12 Oktober 2021, pukul 00:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

I Am Wrath, sebuah film thriller aksi yang rilis 2016 oleh Patriot Pictures. Film ini merupakan garapan sutradara Chuck Russell dan penulis skrip oleh Yvan Gauthier dan Paul Sloan.

Film ini menampilkan jejeran pemain seperti John Travolta, Christopher Meloni, Sam Trammell, Amanda Schull, Rebecca De Mornay, Melissa Bolona dan Luis Da Silva.

Rotten Tomatoes memberikan penilaian dengan skor 11% dan kategori audience score 33%. Sedangkan dari situs IMDb peroleh rating sebesar 5,4 dari 10.

Sinopsis

Film berdurasi 1 jam 32 menit ini mengisahkan Gubernur John Meserve (Patrick St. Esprit) memberikan konferensi pers tentang upaya pengurangan kejahatannya.

Ketika para pengunjuk rasa bertanya tentang pengusulan pipa, Meserve berjanji bahwa ia telah menugaskan studi pipa independen.

Abbie Hill (Amanda Schull) dan keluarganya menyaksikan konferensi pers, dan mereka sangat senang bahwa Gubernur telah merujuk pada pekerjaan ibunya, Vivian (Rebecca De Mornay).

Vivian menuju bandara untuk menjemput suaminya Stanley (John Travolta), yang telah kembali dari wawancara kerja untuk mengelola sebuah pabrik sekitar California.

Ketika mereka tiba dalam mobil mereka, mereka melihat salah satu bannya kempes. Sebelum Stanley dapat memperbaikinya, seorang pria mendekati dan meminta uang dari mereka.

Stanley dengan sopan menolak, tetapi pria lain menyelinap ke Stanley dan membuatnya pingsan dengan pukulan ke kepala. Pria pertama menusuk Vivian dan mengambil dompetnya. Stanley melihat orang-orang itu kabur menjauh.

Lihat juga: Jadwal Fim Bioskop Trans TV 11 – 17 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.