Sinopsis Film Jobs, Perjelanan Hidup CEO Apple Steve Jobs

oleh -23 views
Jobs

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Jobs berkisahkan tentang seorang remaja yang putus sekolah untuk membuat sebuah komputer pribadi dan membangun perusahaan multinasional terkenal di dunia. Film yang menceritakan pendiri Apple ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Kamis, 7 Oktober 2021 pukul 20:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Sebuah film drama biografi yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Film yang mengisahkan karier pebisnis Amerika Serikat Steve Jobs sejak 1971 sampai 2011.

Film ini disutradarai Joshua Michael Stern, ditulis Matt Whiteley, dan diproduseri Mark Hulme dan Marcos A. Rodriguez.

Ashton Kutcher berperan sebagai tokoh utama dan Josh Gad sebagai pendiri pendamping Apple Computer, Steve Wozniak.

Tiga hari penyuting di rumah masa kecil Jobs di Los Altos, California dan kemudian 28 hari syuting di Los Angeles.

Rotten Tomatoes memberikan skor 28% dan audience score 40%, sementara dari situs IMDb film ini memperoleh rating sebesar 6 dari 10.

Sinopsis

Film bermula pada tahun 2001 dengan Steve Jobs paruh baya memperkenalkan iPod di pertemuan Balai Kota Apple. Kemudian teringat kembali ke Reed College pada tahun 1974.

Dia telah keluar karena tingginya biaya sekolah, tetapi masih menghadiri kelas dengan persetujuan Dekan Jack Dudman yang membawanya di bawah sayapnya. Jobs sangat tertarik dengan kursus kaligrafi.

Dia bertemu dengan temannya Daniel Kottke  yang sangat senang melihat Jobs memegang salinan Be Here Now oleh Baba Ram Dass.

Karena terpengaruh buku ini dan pengalamannya dengan LSD, Jobs dan Kottke menghabiskan waktu di India. Dua tahun kemudian, Jobs kembali ke Los Altos, California tinggal di rumah bersama orang tua angkatnya Paul dan Clara.

Dia bekerja untuk Atari dan mengembangkan kemitraan dengan temannya Steve Wozniak setelah dia melihat bahwa Wozniak telah membuat komputer pribadi (Apple I). Mereka menamai perusahaan baru mereka Apple Computer.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 4 – 10 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.