Sinopsis Film Jumper, Ketika Kekuranganmu Sangat Diuntungkan

oleh -63 views
Jumper

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Jumper berkisahkan tentang seorang remaja dengan kemampuan teleportasi tiba-tiba menemukan dirinya di tengah perang kuno antara orang-orang seperti dia dan pemusnah tersumpah mereka. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Selasa, 5 Oktober 2021 pukul 22:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Jumper merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Doug Liman ini pemainnya antara lain ialah Hayden Christensen, Jamie Bell, Rachel Bilson, Samuel L. Jackson, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 14 Februari 2008.

Rotten Tomatoes memberikan skor 15% dan audience score 44%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,1 dari 10.

Sinopsis

Film ini berfokus pada seorang siswa sekolah menengah bernama David Rice, ditinggalkan oleh ibunya pada usia lima tahun, tinggal bersama ayahnya yang pemabuk dan pecandu alkohol, terpikat dengan Millie, sesama siswa, dan dipilih oleh setidaknya satu teman sekelas. Pada suatu hari di musim dingin, ketika hampir tenggelam, dia menemukan bahwa dia dapat memindahkan dirinya sendiri secara instan ke tempat mana pun di bumi.

Dia melarikan diri dari rumah, pergi ke New York City, merampok brankas bank, dan menjadi perhatian sekelompok pemburu bayangan pemerintah. Delapan tahun kemudian, para pemburu, yang dipimpin oleh Roland si pembunuh, menangkap David. Dia pulang ke rumah, mencari Millie, mengundangnya untuk bepergian bersamanya, dan baru kemudian menyadari bahwa Roland dan krunya sangat mematikan.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 4 – 10 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.