Sinopsis Film Logan Lucky, Aksi Perampokan Terjadi Sata Balap NASCAR

oleh -85 views
Logan Lucky

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film Logan Lucky berkisahkan tentang dua bersaudara bernama Jimmy dan Clyde berencana merampok uang Charlotte Motor Speedway. Film ini akan tayang segera di bioskop Trans TV pada Rabu, 6 Oktober 2021 pukul 22:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Logan Lucky merupakan film komedi Amerika Serikat tahun 2017 garapan Steven Soderbergh. Film tersebut menampilkan Channing Tatum, Adam Driver, Riley Keough, Daniel Craig, Seth MacFarlane dan masih banyak lagi.

Film ini mendapat ulasan positif, dengan banyak kritikus memuji penampilan para pemain dan arahan Soderbergh, dan meraup $ 48 juta.

Rotten Tomatoes memberikan skor 92% dan audience score 76%. Sementara itu situs IMDb memberikan rating dengan skor 7 dari 10.

Sinopsis

Durasi film 1 jam 58 menit, Ketika Jimmy Logan (Channing Tatum) baru saja keluarkan, ia meyakinkan saudaranya Clyde (Adam Driver) dan saudara perempuannya Mellie (Riley Keough) untuk membantunya merampok Charlotte Motor Speedway selama balapan NASCAR.

Tetapi mereka akan membutuhkan bantuan Joe Bang (Daniel Craig), seorang safe-cracker terpidana yang saat ini sedang mengerjakan waktu.

Yang harus mereka lakukan adalah mengeluarkan Joe, meledakkan lemari besi di arena pacuan kuda, mendapatkan uang tunai, mengembalikan Joe ke penjara, dan membawa Jimmy ke kontes kecantikan putrinya tepat waktu. Apa yang mungkin salah? ada kutukan keluarga Logan.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 4 – 10 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.