Sinopsis Film Mr Right, Ketika Jatuh Cinta Seorang Pembunuh Ulung

oleh -22 views
Mr. Right

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Mr.Right berkisahkan tentang Martha yang jatuh cinta kepada Francis yang ia anggap sebagai sosok pria yang sempurna untuknya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Jumat, 8 Oktober 2021 pukul 20:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Mr.Right merupakan sebuah film komedi aksi romantis Amerika dirilis 2015 yang disutradarai oleh Paco Cabezas, ditulis oleh Max Landis. Selain Rockwell film ini juga dibintangi aktris Anna Kendrik.

Film, yang mengikuti seorang wanita muda yang terlalu optimis (Kendrick) yang menemukan bahwa pacar barunya (Rockwell) adalah mantan pembunuh bayaran profesional, dirilis di Amerika Serikat pada 8 April 2016, oleh Focus World, dengan tinjauan beragam dari para kritikus.

Rotten Tomatoes memberikan skor 44% dan audience score 56%, sedangkan situs IMDb memberikan rating dengan skor 6,5 dari 10.

Sinopsis

Mantan agen CIA dan mantan tentara bayaran Francis Munch (Rockwell) membunuh mereka yang mencoba mempekerjakannya.

Dalam perjalanan keluar dari pembunuhan tersebut, tim termasuk Espinoza (Da Silva) mencoba untuk membunuh Munch; Mantan mitra dan pelatih Munch, Ed Hopper (Roth), berhenti sebelumnya tetapi mendengarkan saat Munch membunuh mereka.

Martha McKay (Kendrick) diajak berkencan oleh Munch, dan keduanya menjadi jatuh cinta satu sama lain. Munch menghindari upaya pembunuhan oleh Espinoza.

Keduanya bermalam dengan tulus. Malam berikutnya, mereka bertemu untuk makan malam, di mana Munch dengan enggan membunuh Espinoza saat dihadapkan.

Di atas cokelat panas, Munch menunjukkan kepada Martha keyakinannya bahwa yang mendasari semua objek fisik terdapat arus yang dapat diantisipasi secara prekognitif, dan bahwa dia dan Martha memilikinya.

Kemudian Munch melempar pisau dapur tinggi-tinggi ke udara dan menangkapnya dengan aman saat jatuh di antara keduanya.

Ini membuat Martha ketakutan sampai dia melempar pisau ke arahnya, yang dia tangkap oleh pisau itu tanpa dipotong. Keduanya kemudian menjalani malam yang intim.

“Von” Cartigan (Ransone) adalah satu-satunya yang selamat dari foya sebelumnya di mana Munch membunuh sindikat heroin Pirrello, dan, mengetahui Munch menembak orang-orang yang mempekerjakannya, dengan rekannya Johnny Moon (Eklund) mencoba untuk menjebak saudaranya Richard (Mount) untuk dibunuh oleh Munch.

Melainkan Richard malah mengirim perantara yang dibunuh Munch di depan Martha, membuatnya cukup takut untuk meminta Munch memberinya ruang.

Richard mengirim Moon, Von, dan 10 pembunuh bayaran lainnya ke alamat Martha, termasuk seorang pria bersenjata bernama Steve

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 4 – 10 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.