Sinopsis Film Shut In, Film Horor Bioskop Trans TV 23 Oktober 2021

oleh -90 views
Shut In

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Shut In berkisahkan tentang Mary yang harus mengurus anaknya Steven, setelah sebuah kecelakaan merenggut nyawa suaminya dan membuat Steven lumpuh dan tak bisa bicara. Film ini dijadwalka tayang di bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021, pukul 20:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Shut In adalah film thriller psikologis 2016 yang disutradarai oleh Farren Blackburn, ditulis oleh Christina Hodson, dan dibintangi oleh Naomi Watts, Oliver Platt, Charlie Heaton, Jacob Tremblay, David Cubitt, dan Clémentine Poidatz. FilmIni menerima ulasan negatif dari para kritikus, dan meraup $ 13 juta di seluruh dunia.

Rotten Tomatoes memberikan skor 7% dan audience score 22%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 4,8 dari 10.

Sinopsis

Film ini berfokus kepada Steven merupakan anak bermasalah dari Maine yang dikirim ke sekolah asrama. Sementara ayahnya, Richard Portman, mengantarnya ke sana, mereka terlibat pertengkaran yang buruk, dan mobil itu berbelok ke arah lalu lintas, membunuh Richard dan menempatkan Steven dalam keadaan vegetatif. Enam bulan kemudian, ibu Richard, Mary, merawatnya. Mary adalah seorang psikolog yang bekerja dari rumah dengan anak-anak dan remaja.

Dia kesal mengetahui bahwa salah satu pasiennya, seorang anak tunarungu bernama Tom, akan dipindahkan ke sekolah di Boston. Kemudian, Mary mendiskusikan Steven dengan terapisnya, Dr. Wilson. Sementara dia merasa bersalah, dia telah memutuskan untuk menempatkan Steven di rumah untuk dirawat karena dia tidak responsif.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 18 – 24 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.