Sinopsis Film The Nut Job, Sinema Special Trans TV Pagi Ini

oleh -93 views
The Nut Job

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Nut Job berkisahkan tentang Tupai pengasingan yang menemukan dirinya membantu mantan saudara-saudaranya di taman bertahan hidup dengan menyerbu sebuah toko kacang. Film animasi ini telah dijadwalkan tayang di sinema special Trans TV pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021, pukul 08:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Nut Job adalah film produksi tahun 2014 bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Peter Lepeniotis dan penulis skenario Lorne Cameron. Para pengisi suarnya antara lain Will Arnett, Brendan Fraser, Gabriel Iglesias, Jeff Dunham, Liam Neeson, dan Katherine Heigl. Menariknya film ini diangkat dari film animasi pendek karya Lepeniotis tahun 2005 berjudul Surly Squirrel.

Dengan anggaran sebesar $42.8 juta, film ini merupakan film animasi termahal. Pada pemutarannya, film ini menghasilkan pendapatan sebesar $64.3 juta di Amerika Utara, dan total seluruh dunia mencapai $120.9 juta. Rotten Tomatoes memberikan skor 12% dan audience score 43%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,7 dari 10.

Sinopsis

Film dibuka di sebuah taman kota, Surly the Squirrel akhirnya bertindak terlalu jauh dengan caper terbarunya. Sekarang diasingkan, mimpi buruk kolektif Surly dan teman tikusnya Buddy di jalanan berakhir ketika mereka menemukan toko kacang untuk diserbu. Tanpa pilihan lain, dia mengatur kesepakatan untuk membantu dalam pencurian Surly untuk koloni, bahkan ketika Surly sepenuhnya berniat untuk mengkhianatinya.

Namun, ada lebih banyak yang terjadi dengan toko kacang menjadi kedok perampok bank sementara Raccoon memiliki agendanya sendiri untuk memastikan kekuatannya sendiri. Dalam kekacauan yang akan datang, Surly menemukan dirinya ditantang dengan cara yang tidak pernah dia duga. Kemudian menemukan hadiah nyata untuk dihargai dalam petualangan ini.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 25 – 31 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.