Sinopsis Film The Sentinel, Ketika Agen Rahasia Dipermalukan Warga

oleh -147 views
The Sentinel

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Sentinel berkisahkan tentang seorang agen dinas rahasia yang telah dipermalukan, berjuang untuk membersihkan namanya dari tuduhan pembunuhan. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Jumat, 22 Oktober 2021, pukul 22:00 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Sentinel merupakan sebuah film thriller aksi politik keluaran 2006 yang disutradarai oleh Clark Johnson. Film ini dibintangi oleh Michael Douglas, Kiefer Sutherland, Eva Longoria dan Kim Basinger. Film didasarkan pada novel tahun 2003 dengan nama Rahasia Gerald Petievich, penulis buku 1984 To Live and Die in L.A.

Rotten Tomatoes memberikan skor 35% dan audience score 40%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,1 dari 10.

Sinopsis

Seorang pria yang telah mengabdikan dirinya untuk melayani pemimpin dunia bebas dituduh berkomplot melawannya dalam film thriller ini. Pete Garrison adalah seorang agen Secret Service veteran yang telah memiliki karir yang panjang dan terhormat membantu melindungi presiden Amerika Serikat. David Breckinridge adalah sesama agen Secret Service yang belajar sebagian besar dari apa yang dia ketahui dari Garrison dan sangat menghormatinya.

Ketika data intelijen menunjukkan bahwa ada tahi lalat di dalam Secret Service yang merupakan bagian dari rencana untuk membunuh Presiden Ballentine. Kemudian Garrison meluncurkan penyelidikan untuk menemukan agen nakal, dan meminta Breckinridge untuk memeriksa bukti dengan denda dan sisir bergigi. Breckinridge terkejut ketika petunjuk menunjuk ke Garrison sebagai pengkhianat dalam Secret Service. Tetapi rasa kewajibannya memaksanya untuk melihat bahwa mantan mentornya ditahan.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 18 – 24 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.