Sinopsis Film Under Siege 2, Film Bioskop Trans TV 15 Oktober 2021

oleh -60 views
Under Siege 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Under Siege 2 berkisahkan tentang mantan anggota angkatan laut dan kini bekerja sebagai koki di gerombolan teroris demi mengambil alih kereta mereka. Film seri kedua sutradara akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Jumat, 15 Oktober 2021, pukul 22:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Under Siege 2: Dark Territory merupakan sebuah film dirilis pada tahun 1995 dan merupakan sambungan ke Under Siege. Pemain utamanya di film ini ialah Steven Seagal, Eric Bogosian, Katherine Hegi, dan masih banyak lagi. Film ini disutradarai oleh Geoff Murphy.

Rotten Tomatoes memperoleh skor 34% dan audience score 38%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,5 dari 10. Box Office mencatat film ini memperoleh sekiranya $12 juta dolar pada debut awal pekan penayangannya. Kemudian telah maraup keuntungan $104 juta dolar di seluruh dunia dari total anggaran $60 juta dolar.

Sinopsis

Komandan Tim Seal Casey Ryback telah pensiun dari Angkatan Laut sejak berakhirnya peristiwa di film pertama, dan sekarang menjadi koki di Mile High Cafe di Denver, Colorado. Ryback mengajak keponakannya Sarah Ryback berlibur, untuk berhubungan kembali dan bersimpati dengannya setelah kematian orang tuanya. Mereka naik kereta api menuju barat melalui Pegunungan Rocky dari Denver ke LA.

Dengan bantuan Marcus Penn yang menyewa senjata, beberapa lusin tentara bayarannya, mantan otak CIA Travis Dane mengomandoi kereta. Ia menyandera penumpang dan awak, dan mendirikan pusat kendali bergerak.

Dia meretas database CIA dan mendapatkan kendali atas satelit pertahanan Rahasia. Hal ini telah dia rancang selama hari-hari Agensinya yang baru saja dikerahkan. Didanai oleh berbagai kepentingan asing, ia berdiri untuk menghasilkan 1 miliar dolar karena menggunakan senjata luar angkasa untuk meledakkan pesisir Timur dengan menargetkan reaktor nuklir yang ditempatkan di bawah Pentagon.

Lihat juga: Jadwal Fim Bioskop Trans TV 11 – 17 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.