Skin Holowear di Pokemon Unite Diprotes Pemain Karena Harganya

oleh -214 views
Pokemon Unite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pokemon Unite baru saja menambahkan Holowear (skin) baru untuk Pokemon Alolan Ninetales. Holowear bernama Sacred Style tersebut berhasil viral di dunia maya tidak lama setelah perilisannya di dalam game. Pasalnya, hal tersebut dikarenakan Sacred Style Holowear dijual dengan harga yang cukup tinggi di dalam game. (mrg)

Sacred Style Holowear ini dijual dengan harga 2499 Aeos Gems (mata uang Pokemon Unite) di dalam game. Aeos Gems sebanyak itu setara dengan 40 dolar atau 560 ribu rupiah di dunia nyata.

Hal ini tentunya cukup mengejutkan bagi para pemain Pokemon Unite mengingat mata uang Aeos Gems hanya bisa didapatkan dengan merogoh kocek. Sebenarnya ini bukanlah konsep baru karena Holowear sejenis seperti Magician Style milik Mr Mime juga dijual seharga 1200 Aeos Gems. Akan tetapi, tidak masuk akal untuk menaikkan harga Holowear dua kali dari harga tersebut.

Baca juga : eFootball Berhasil Mendapatkan Review Buruk di Steam

Mahalnya Holowear ini langsung memancing protes dari para pemain. Meskipun mereka mengakui keindahan dari Sacred Style Holowear, skin tersebut tidak sebanding dengan uang 40 dolar. Bahkan seorang pemain dari Brazil mengatakan bahwa harga Holowear tersebut setara dengan seperempat dari upah minimum negara Brazil.

Di sisi lain, beberapa pemain berasumsi bahwa hal ini disebabkan oleh perubahan harga Held Items di Pokemon Unite. Bila asumsi tersebut benar, tidak mengherankan jika di masa mendatang Pokemon Unite akan kembali merilis Holowear dengan harga tinggi. Semoga saja hal ini tidak mempengaruhi pencapaian Pokemon Unite yang telah meraih 30 juta download di platform mobile.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.