Skin Revenant Terbaru untuk Event Halloween Hadir di Apex Legends

oleh -5 views
Skin Apex Legends

ZETIZEN RADAR CIREBON – Revenant menjadi karakter robot tengkorak pembunuh super edgy yang tak hanya terlihat gahar namun juga keren. Hal ini kemungkinan yang membuat Respawn selalu hadirkan skin super keren di setiap update Apex Legends. Termasuk event Halloween-nya tahun ini. (mrg)

Melalui event Monsters Within yang baru saja diumumkan kemarin untuk Apex Legends, Respawn berikan beragam update dari Shadow Royale yang kembali, hingga map baru untuk Arena bernama Encore Land.

Shadow Royale adalah event di mana player akan bermain battle royale seperti biasa, namun dalam setting malam hari di Apex Legends. Ketika player mati mereka berubah menjadi shadow dan akan terus ada dalam permainannya.

Baca juga : Tesla Tengah Kembangkan Fitur Dukungan Game pada Produknya

Shadow tak bisa membawa senjata, namun memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi seperti melompat lebih tinggi dan berlari lebih cepat.

Sementara map baru Apex Legends untuk mode arena yakni Encore adalah kampung halaman Seer.

Baca juga : Hideo Kojima Tengah Kembangkan Game Silent Hill Baru

Tak hanya itu, mereka juga berikan skin baru untuk Seer yang nampak seperti vampir dengan kostum merahnya, Caustic yang transparan di bagian tubuh, hingga tentu saja Revenant yang representasikan binatang buas di Apex Legends.

Event Monsters Within akan berjalan tanggal 12 Oktober hingga 2 November nanti di Apex Legends untuk semua platform.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.