Spoiler Chapter 286 To My Dear Mr. Huo

oleh -31 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 286. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 286 To My Dear Mr. Huo

Butik itu membawa pakaian wanita kelas atas yang memancarkan kemewahan. Setiap pakaian adalah salah satu dari jenisnya dan datang dalam satu potong per gaya. Tidak mengherankan bahwa asisten ritel merasa marah karena pakaian butik mewah mereka mendapat cap jelek.

 Tampak jelas, bagaimanapun, bahwa pelanggan di toko tersebut memiliki kedudukan sosial yang tinggi. Kehati-hatian perlu asisten ritel lakukan. Mereka tidak seharusnya menunjukkan ketidaksukaan mereka.

 Orang yang tampak gelisah adalah Luo Meishan, saat kata-kata itu jelas-jelas membuat dia jengkel. Jika ejekan Su Qingsang diinterpretasikan seperti itu, itu akan berdampak buruk pada dirinya.

 “Dengan cara apa aku mengatakan pakaian di sini jelek?” Luo Meishan marah dengan kata-kata Su Qingsang. “Aku hanya mengatakan kamu memiliki selera yang buruk. ”

 “Merendahkan butik ini mencerminkan bahwa aku memiliki selera yang buruk?” Su Qingsang memandang Luo Meishan sekali dan mengejek, “Kalau begitu, kalian bertiga juga memiliki selera yang buruk. ”

Luo Meishan bingung kata-kata dari bantahan Su Qingsang. Song Youhe menyipitkan matanya dan mengingat beberapa pertemuan terakhirnya dengan Su Qingsang. Su Qingsang belum pernah menunjukkan kepercayaan diri seperti itu sebelumnya.

 Sikap apa yang dia miliki? Memiliki status yang tangguh benar-benar membuat dia berani, bukan?

 “Aku tahu kamu meraba-raba kata-katamu, Meishan. Sudah jelas bahwa Anda mengatakan dia tidak dapat diandalkan dan tidak memiliki kecanggihan untuk memilih pakaian yang bagus. Mengapa Anda menyiratkan pakaian itu jelek? Oh, betapa bodohnya Anda … “Song Youhe berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.