Spoiler Chapter 287 To My Dear Mr. Huo

oleh -39 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 287. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 287 To My Dear Mr. Huo

Orang ini terlihat sangat akrab.

“Coba saja ini, jangan pikirkan aku. Su Qingsang memancarkan kesabaran luar biasa. “Setelah kamu memilih pakaian yang kamu inginkan, kamu juga bisa menemaniku berkeliling toko. Saya ingin mencoba beberapa pakaian. ”

Bahkan, dia memiliki pakaian yang cukup. Huo Jianyao tidak berusaha untuk menyembunyikan sikap berlebihan padanya setelah identitasnya terungkap.

Banyak item pakaian dikirim ke pintu mereka setiap musim. Su Qingsang mengatakan bahwa dia ingin mencari pakaian untuk memastikan Xiang Caiping tidak merasa canggung karena menjadi satu-satunya yang mendapatkan pakaian.

Menjadi sangat sadar akan kesadaran Xiang Caiping tentang Su Peizhen dan kehadiran rombongannya, Su Qingsang dengan acuh tak acuh pindah antara Xiang Caiping dan Su Peizhen. Menurut pendapat Su Qingsang, adalah bijaksana untuk mencegah Xiang Caiping bertemu dengan siapa pun dari Keluarga Su, terlepas dari anggota keluarga mana.

“Tentu,” Xiang Caiping tersenyum. Kerutan di ujung matanya mencerminkan semangatnya yang baik. “Kamu masih muda, kamu harus lebih berusaha untuk memperbaiki diri. Aku hidup selama bertahun-tahun, jadi tidak masalah jika aku tidak berusaha sebanyak-banyaknya. ”

Xiang Caiping pergi untuk mencoba pakaian itu. Dia menatap Su Peizhen sebelum pergi ke kamar pas.

Setelah beberapa saat, dia akhirnya ingat siapa Su Peizhen. Dia adalah wanita muda dari kemarin …

Dia menatap Su Peizhen dan Su Peizhen mengembalikan pandangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.