Spoiler Chapter 289 To My Dear Mr. Huo

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 289. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 289 To My Dear Mr. Huo

“Aku tidak bermaksud bahwa kamu harus tunduk pada keinginan dan kesukaannya. Anda seharusnya tidak membuatnya gelisah. Kita harus memantau situasi sebelum mempertimbangkan langkah selanjutnya. ”

“Aku hanya tidak bisa menahan amarahku kali ini. ” Saat memikirkan Qiu Yanbo, Su Peizhen diliputi kemarahan. “Apa haknya atas aku?”

“Di sana, di sana,” Li Qianxue masih berada dalam kegelapan tentang kekecewaan putrinya dan merasakan ketidakberdayaan saat dia memegang tangan putrinya. “Mengingat orang-orang seperti Qiu Yanbo, saya tidak melihat apa yang menebusnya. Putriku adalah wanita muda yang baik, seharusnya tidak ada masalah mencari seseorang yang berkaliber lebih baik darinya. Qiu Yanbo gagal melihat apa yang dimilikinya, jadi Anda harus melepaskannya dan melanjutkan. Tidak peduli apa, kamu harus mencari seseorang seperti Huo Jinyao, kan? ”

Huo Jinyao, ini tentang Huo Jinyao lagi. Either way, kesalahannya terletak pada Su Qingsang.

Su Peizhen tidak pernah bisa menyalahkan diri sendiri. Dia bersikeras bahwa Su Qingsang yang bersalah. Ini semua karena dia. Dia adalah akar masalahnya.

“Ibu, aku benar-benar tidak tahan berbaring. Aku … “Su Peizhen penuh dengan kepahitan. Kebenciannya pada situasi menyebabkan dia memegang Li Qianxue seperti anak yang disengaja.

“Baiklah, baiklah,” Li Qianxue menepuk punggung putrinya. “Aku pasti akan menemukan pria yang lebih baik untukmu. Jadilah baik sekarang. ”

Su Peizhen memegang lidahnya. Jika Li Qianxue tidak mau berurusan dengan Su Qingsang karena dia ingin melangkah hati-hati di sekitar Huo Jinyao, maka Su Peizhen siap untuk berurusan dengan Su Qingsang sendiri. Saya selalu bisa membiarkan dia merasakan obatnya sendiri tanpa menyakitinya secara fisik, bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.