Spoiler Chapter 290 To My Dear Mr. Huo

oleh -39 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 290. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 290 To My Dear Mr. Huo

Merasakan bahwa pantainya jernih, dia maju dan merangkul pinggang Su Qingsang. Dia mengatur barang-barang yang dia beli saat keluar dengan Xiang Caiping.

“Sayang, apakah ini pakaian yang kalian beli malam ini?”

“Itu benar,” Su Qingsang melihat sekilas tas belanja di sebelahnya. “Apakah Anda pikir kami membeli terlalu banyak?”

Pembeliannya sedikit berlebihan, tetapi kelebihan itu tidak disengaja. Menabrak Su Peizhen membuatnya waspada terhadap Xiang Caiping yang mungkin mempertimbangkan identitas Su Peizhen. Akibatnya, dia memimpin Xiang Caiping berbelanja untuk mengalihkan perhatiannya dari Su Peizhen.

Huo Jinyao mengangkat tangannya untuk meremas pipi Su Qingsang dengan penuh kasih sayang. “Sebaliknya, kamu hampir tidak membeli cukup. Sayang, Anda dapat membeli seluruh department store waktu berikutnya. Jika tidak ada cukup ruang di sini untuk menyimpan pembelian Anda, maka kami akan menempatkannya di villa kami. ”

“Kamu tidak perlu melebih-lebihkan begitu banyak. “Dia tidak berharap untuk membeli begitu banyak hari itu dan dia khawatir tentang memasukkan semuanya ke dalam bilik lemari kecilnya. Mungkin beberapa pakaian benar-benar perlu dipindahkan ke villa.

“Itu tidak berlebihan, sayangku. Anda tidak pernah bisa menghabiskan terlalu banyak. “Suatu gagasan melanda Huo Jinyao. “Sayang, aku bisa membeli seluruh department store sebagai hadiah untukmu. Anda kemudian dapat membeli apa pun di dalamnya kapan pun Anda mau. ”

“Huo Jinyao, siapa kamu, Zhou You Wang, sekarang?” Membeli seluruh department store? Dia benar-benar gila, bukan?

“Tidak semuanya . “Huo Jinyao mendudukkan Su Qingsang di pangkuannya saat dia berbicara, bersandar untuk mencium wajahnya.

“Kecantikan istriku mengalahkan kecantikan Baosi sejauh satu mil. ”

Su Qingsang harus menjaga dirinya dari memutar matanya. Orang ini tidak bisa menolak menjadi fasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.