Spoiler Chapter 291 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 291. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 291 To My Dear Mr. Huo

Karena Huo Jinyao mabuk, penjagaannya jauh lebih rendah dari biasanya. Dia telah menghibur beberapa pemimpin kota dengan Su Chenghui sebelumnya malam itu.

Baru-baru ini, Huo Jinyao telah melakukan kontak rutin dengan Su Chenghui dan bekerja dengannya telah memberikan Huo Jinyao kesempatan untuk menemukan banyak aspek karakter Su Chenghui.

Su Chenghui telah tinggal di Kota Lin untuk jangka waktu yang cukup lama, jadi dia sangat mengenal penduduk dan memiliki banyak pengalaman berkaitan dengan cara kerja kota. Dia adalah pilihan utama untuk menghadapi hubungan sosial dan membangun hubungan masyarakat.

“Ayahku? Anda telah bekerja erat dengan ayah saya? “

Sebenarnya, Su Qingsang terasing dengan Su Chenghui, jadi setelah mendengar nama Su Chenghui, dia tidak bisa tidak ingin tahu.

“Ayahmu juga dianggap sebagai tokoh terkenal. ”

Su Chenghui belum dilahirkan dengan sendok perak di mulutnya. Dia berasal dari keluarga biasa.

Menikahi Li Qianxue berarti menikah dengan keluarganya yang tangguh. Keluarga Li memiliki latar belakang dan sejarah keluarga yang mengesankan.

Saat ini, Keluarga Li adalah salah satu keluarga paling berpengaruh di Kota Lin. Tak perlu dikatakan, mereka berada di antara lapisan atas kota dua puluh tahun yang lalu.

Ada pemain di bidang bisnis yang mengatakan bahwa Su Chenghui adalah pertandingan yang tidak layak untuk Li Qianxue. Itu sepertinya tidak pernah mengganggu Su Chenghui sama sekali.

Su Chenghui adalah manajer umum Li Corporation. Li Qianxue adalah direktur jenderal, dan Tuan Tua Li masih menjadi ketua dewan. Sebenarnya, Su Chenghui hanyalah yang ketiga dalam komando.

Saat ini, sebagai komandan ketiga Li Corporation, kata-kata Su Chenghui lebih efektif daripada yang pertama di komando. Tidak seorang pun di perusahaan memiliki keberanian untuk menyerah kepada Su Chenghui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.