Spoiler Chapter 298 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 298. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 298 To My Dear Mr. Huo

“Kamu …” Shi Mengwan mencengkeram lengannya lebih keras. “Kamu tahu siapa yang kubicarakan. ”

“Jadilah lembut, lembut. Apakah kamu akan membunuhku? ” Su Qingsang tidak tahan melihat tatapan penuh harap di mata Shi Mengwan. Dia tidak bisa membantu tetapi memberitahunya apa yang ingin dia ketahui.

“Aku, um, aku tidak begitu mengenalnya. Terakhir kali, saya pergi dengan Huo Jinyao dan kebetulan bertemu dengannya. Saya mendengar bahwa nama belakangnya adalah Zhan dan bahwa ia berasal dari keluarga kaya. ”

“Oh,” Shi Mengwan mengendurkan cengkeramannya sedikit, menatap Su Qingsang. Jelas, dia ingin dia terus berbicara.

“Aku benar-benar tidak tahu banyak tentang dia,” Su Qingsang tidak tega melihat teman baiknya seperti itu. “Tapi aku tahu satu hal tentang dia. ”

“Apa? Wanita di sisinya adalah tunangannya? “

Shi Mengwan membeku. Dia memalingkan pandangannya ke Su Qingsang dan menundukkan kepalanya. Su Qingsang tidak tahu ekspresi apa yang dia kenakan saat ini.

“Mengwan?”

“Aku baik-baik saja,” Shi Mengwan tidak ingin membicarakannya lagi. “Jadi ternyata mereka bertunangan. ”

“Umm. “Mendengar suaranya yang kecewa, Su Qingsang merasa sedih untuknya. Dia menepuk pundaknya dan berkata, “Mengwan, lupakan saja dia. Tidak peduli apakah dia ‘kakak’ Anda atau tidak, dia akan menikah sekarang. Mungkin dia sudah menikah. ”

Shi Mengwan jelas menyadari hal itu. Mereka tidak bertemu selama lebih dari sepuluh tahun. Apa pun bisa berubah selama rentang waktu yang lama.

Dia bisa mengerti bahwa ‘kakak laki-lakinya’ sekarang memiliki gadis lain menemaninya. Dia berhenti menggosok obat ke kulit Su Qingsang, menarik kain Su Qingsang, dan meletakkan wajahnya di pangkuan Su Qingsang.

“Aku tahu . Saya tahu semuanya. Tapi Qingsang, dia berjanji akan menikahiku. ”

Su Qingsang tidak tahu harus berkata apa. Dia tiba-tiba menemukan dirinya dapat merasakan apa yang Shi Mengwan rasakan, mungkin karena dia sekarang memiliki Huo Jinyao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.