Spoiler Chapter 301 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 301. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 301 To My Dear Mr. Huo

Dia duduk di samping tempat tidur, matanya menatap wajah Su Qingsang. Dia berkerut dan tampak tangguh, tapi Su Qingsang tidak memperhatikan itu. Pada saat ini, dia sedang melihat teleponnya.

Huo Jinyao melirik ponselnya dan melihat Su Qingsang mengirim pesan teks dengan Shi Mengwan.

Shi Mengwan pergi sebelum dia pulang, jadi dia tidak tahu bahwa dia ada di sini.

Dia naik ke tempat tidur dan melingkarkan lengannya di pinggang Su Qinsang.

“Apakah kamu mengobrol dengan Shi Mengwan?” Dia berbisik di telinganya.

“Umm,” jawabnya. Shi Mengwan memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada Su Qingsang. Dia tidak bisa mengatakannya sebelumnya, jadi sekarang dia mengirim pesan padanya. Dia mengingatkan Su Qingsang tentang sesuatu yang dia sendiri tidak sadari.

Si Qingsang memiliki perasaan yang samar tentang hal-hal itu tetapi tidak terlalu memperhatikannya, karena dia sibuk baru-baru ini, dan masih menyesuaikan diri dengan penampilan tiba-tiba Xiang Caiping.

“Apa yang kamu bicarakan?”

Su Qingsang menarik tangan Huo Jinyao dari pinggangnya. Dia tidak menyentuh memarnya, tetapi memar itu tepat di bawah tangannya.

“Dia mengingatkanku untuk tidak membiarkan Bibi melihat ayahku atau orang lain dari Su Family. ”

Segalanya mungkin menjadi menyusahkan jika itu terjadi.

Huo Jinyao mengangguk. Dia berbagi pendapat Shi Mengwan tentang itu.

“Dia benar . Lebih baik kita tidak membiarkan itu terjadi, ”dia mengangguk.

“Aku tahu,” Su Qingsang memegang tangannya dan berkata, “Aku telah memberinya petunjuk tentang itu. Saya pikir dia tahu itu. ”

Dia tidak khawatir Xiang Caiping akan bertemu seseorang dari keluarga Su. Rumah Keluarga Su adalah satu jam jauhnya dari tempat dia tinggal, dan perusahaan Keluarga Li juga jauh.

Xiang Caiping hampir tidak meninggalkan lingkungan sejak dia datang. Karena itu, Su Qingsang berpikir bahwa dia memahaminya.

“Bagus. Namun, kita tetap harus berhati-hati. Jika dia benar-benar bertemu seseorang dari keluarga, kita mungkin dalam kesulitan. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.