Spoiler Chapter 302 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 302. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 302 To My Dear Mr. Huo

Keluarga Su orang hormati di Kota Lin. Namun, Huo Jinyao membuat mereka kesulitan. Dia bisa melakukan itu karena dia dan walikota baru adalah teman masa kecil.

 Syukurlah, dia hanya membuat gerakan kecil, dan itu tertangkap tempat waktu. Kalau tidak, beberapa konsekuensi serius mungkin disebabkan.

 “Kasar? Saya tidak berpikir saya yang tidak baik. Saya pikir judul itu cocok untuk Anda. ”

 “Apa maksudmu?” Su Chenghui tidak mengerti. Huo Jinyao tidak membuang waktu, tetapi langsung menunjukkan kepadanya apa yang telah disiapkannya.

 Su Chenghui mengambil file-file itu dan meliriknya. Segera, dia mengubah ekspresinya dan berkata, “Ini tidak mungkin. Peizhen tidak akan pernah melakukan hal seperti ini. ”

 Melihat ekspresi percaya diri di wajah Su Chenghui, Huo Jinyao mencondongkan tubuh ke depan dan berkata kepadanya, “Ayah, apakah Qingsang benar-benar putri Anda?”

 Su Chenghui memandangnya dan tampak sedikit marah mendengar pertanyaan itu. “Apa yang kamu bicarakan? Tentu saja, dia putriku. ”

 “Apakah dia?” Huo Jinyao mengangguk, menatap wajahnya yang marah dan berkata, “Kadang-kadang aku bertanya-tanya apakah itu benar, karena aku merasa bahwa kamu hanya mencintai anak perempuanmu yang lain. ”

 “Begitu? Apakah Anda sekarang membalas dendam untuk Qingsang? Apakah Anda merasa dapat diterima untuk mengerjai kasus yang sedang kami tangani bersama? ”

 “Ya,” Huo Jinyao mengangkat alisnya, lalu bersandar di sandaran kursinya dan berkata, “Aku punya uang. Tidak peduli berapa banyak uang yang saya hasilkan, semuanya akan berakhir sebagai angka pada akhirnya. Tapi seorang istri, saya hanya punya satu dari mereka. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.