Spoiler Chapter 303 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 303. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 303 To My Dear Mr. Huo

Su Chenghui merasakan sakit di dahinya. Menatap Huo Jinyao, dia tidak bisa percaya bahwa dia bisa berperilaku begitu berubah-ubah, “Kamu tahu, Qingsang baik-baik saja. Terlebih lagi, keluarga pasien harus disalahkan untuk masalah ini. Apakah perlu menanggapinya dengan serius dan membiarkan perselisihan kecil antara generasi muda mempengaruhi kerja sama dan hubungan antara dua perusahaan? ”

“Tidak, ini bukan perselisihan kecil,” Huo Jinyao mengoreksi Su Chenghui. “Mungkin kamu tidak melihat luka Qingsang. Dia mengalami memar besar, dan itu benar-benar membuatku merasa sangat sedih. Saya adalah orang yang tidak memiliki tujuan kecuali melindungi orang yang saya cintai. Saya menyarankan Anda untuk membujuk Su Peizhen untuk segera meminta maaf kepada Qingsang daripada membuang-buang waktu dan berdebat dengan saya. ”

Su Chenghui tahu bahwa tidak ada ruang lagi untuk negosiasi dan dia sangat kesal. “Huo Jinyao, apakah itu pendapatmu sendiri atau pendapat Qingsang?”

“Kami berdua. Saya bisa mewakili Qingsang. “Huo Jiyao tidak takut dengan ketidakpuasan Su Chenghui. “Sebenarnya, Anda seharusnya senang bahwa Ny. Su tidak terlibat dalam masalah ini. Kalau tidak, saya tidak akan membiarkannya begitu mudah. ”

“Oke, sangat bagus. “Su Chenghui sangat marah sehingga dia berbalik dan pergi tanpa ragu-ragu.

Huo Jinyao percaya bahwa Su Chenghui adalah orang bijak yang tahu bagaimana menangani masalah ini setelah percakapan mereka.

Ketika dia sampai di rumah, dia menemukan Su Qingsang bersama Xiang Caiping dan Sister Lu di dapur. Mereka berbicara dan tertawa riang, meskipun dia tidak tahu apa yang sedang mereka bicarakan.

Huo Jinyao tersenyum dan melihat ke arah dapur. Ini benar-benar berbeda dari dapur Keluarga Huo, karena penuh dengan kebahagiaan keluarga biasa dan kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.