Spoiler Chapter 309 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 309. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 309 To My Dear Mr. Huo

“Bu. ‘Berpikir dua kali, dia melangkah maju dan berdiri di depan Li Qianxue. “Saya kembali . ”

“Yuxin, kamu kembali? Itu hebat . Besok adalah pesta ulang tahun kakakmu. Anda berada di sini tepat waktu, sekarang bantu saya memilih yang terlihat lebih baik dari keduanya. ”

Li Qianxue hendak menuju ke arah meja kopi, tapi Su Yuxin menghalanginya. “Bu. Saya pikir apa yang dikatakan Ayah masuk akal. ”

“Yuxin, kamu—”

“Bu, jangan bicara tentang Suster dulu. Su Qingsang adalah anggota keluarga ini dan sekarang statusnya sedikit berbeda. Penghormatan yang kami tunjukkan padanya sebenarnya ditujukan untuk Huo Jinyao dan Grup Tianyu. Apakah kamu tidak setuju dengan saya? “

Su Yuxin mungkin telah membuat kesalahan ketika berhubungan dengan hubungan di masa lalu, tetapi sebagai penerus keluarga Su, dia sangat sadar akan apa yang terjadi di pasar saat ini.

Itu termasuk pesta Tianyu Group yang diadakan khusus untuk Su Qingsang. Meskipun dia tidak hadir, seseorang telah memberitahunya tentang hal itu.

Di satu sisi, ia bahagia untuk Su Qingsang, tetapi di sisi lain, ia khawatir tentang Su Qingsang. Bisakah dia beradaptasi dengan perubahan status yang baru diperolehnya dengan cukup cepat?

Ini adalah kesempatan tepat di depannya. Tidak peduli apa, dia harus meyakinkan Li Qianxue.

“Bu, jangan marah. Dengarkan apa yang harus saya katakan pertama. ”

Su Qingsang tidak tahu bahwa dia menjadi sasaran. Baru-baru ini, dia telah meneliti suatu topik dengan seorang tutor. Sebenarnya, dia tidak hanya ingin menjadi mahasiswa pascasarjana dan terus menjalani kehidupan sederhana yang bekerja di rumah sakit.

Jika mungkin, dia ingin melanjutkan studinya sampai dia meraih gelar Ph. D. Alangkah baiknya jika dia bisa pergi ke luar negeri untuk belajar lebih banyak dan belajar tentang teknologi baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.