Spoiler Chapter 311 To My Dear Mr. Huo

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 311. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 311 To My Dear Mr. Huo

Di permukaan, dia mungkin tampak seperti telah menerimanya, tetapi dia tahu bahwa dia masih cukup pendiam tentang dia jauh di dalam. Sama seperti bagaimana dia masih tidak bisa menyebut Xiang Caiping sebagai ibunya.

Bahkan di tempat tidur, ia enggan memanggilnya suaminya. Dia bahkan jarang memanggilnya dengan namanya.

Dalam hatinya, dia selalu menjauhkan diri dari orang lain.

“Aku benar-benar baik-baik saja. ” Karena Huo Jinyao menolak untuk membebaskannya, satu-satunya yang dapat dilakukan Su Qingsang adalah mendorong dirinya menjauh dari pelukannya. “Dengar, aku tumbuh meskipun tidak ada yang merayakan ulang tahunku. Ini hanya ulang tahun – tidak masalah apakah itu dirayakan atau tidak. ”

Huo Jinyao tetap diam. Dia hanya terus menatapnya.

“Berhentilah menatapku seperti itu. ” Su Qingsang merasa sedikit tidak nyaman di bawah tatapan Huo Jinyao. “Itu terlambat . Mari tidur . ”

“Baik . “Huo Jinyao mengangguk. Dia tampaknya tidak terburu-buru untuk melepas pakaian Su Qingsang lagi.

Dia memegang Su Qingsang dalam pelukan, menutup matanya, dan tidur. Itu adalah malam yang tenang.

Meskipun Su Qingsang telah setuju untuk menghadiri pesta ulang tahun Su Peizhen, dia tidak berpikir untuk menonjol. Karena itu, dia bahkan tidak menyiapkan sesuatu untuk dikenakan. Dia hanya berpikir untuk pergi ke sana setelah bekerja. Namun, sebelum dia tidak bekerja, Huo Jinyao sudah ada di sana untuk menjemputnya.

Dia pertama-tama pergi ke Direktur Chen untuk meminta istrinya mengambil cuti, lalu mengajak Su Qingsang keluar dari sana.

“Apa yang sedang kamu lakukan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.